Kumpulan Gaun Pesta Mewah dan Elegan Terbaru Tahun Ini


Gaun pesta pada dasarnya sama dengan gaun malam, dimana sering atau bahkan hanya dikenakan wanita ketika malam hari pada saat mendatangi acara resmi atau semi formal. Gaun pesta memiliki ciri panjang dan secara umum terbuat dari bahan sifon, sutera dan sejenisnya. Desain dari gaun pesta sendiri semakin beragam dan terus berkembang seiring berjalannya waktu.

Apabila Anda belum mengetahuinya maka ini adalah hal yang cukup penting, gaun pesta bisa Anda gunakan dalam dua aturan pakaian. Bisa pada saat aturan berpakaian black tie maupun white tie. Untuk gaun pesta saat black tie panjang gaun hingga betis atau hingga mata kaki. Namun jika pada saat aturan berpakaian white tie, gaun pesta panjangnya hingga lantai.

Dan jika Anda sekarang ini sedang bingung ingin mengenakan gaun pesta seperti apa maka tidak ada salahnya jika Anda melihat beberapa contoh desain gaun pesta terbaru di bawah nanti. Siapa tahu ada beberapa diantaranya yang sesuai dengan keinginan serta tema pesta atau aturan berpakaian yang ada pada pesta tersebut. Dan berikut adalah beberapa desain gaun pesta terbaru.

gaun pesta modern hitam

gaun pesta modern merah

gaun pesta modern pendek merah

gaun pesta modern pendek pink

gaun pesta modern terbaru

gaun pesta muslim biru terbaru

gaun pesta muslim biru

gaun pesta muslim hitam

gaun pesta muslim pink

gaun pesta pendek hitam

gaun pesta pink

gaun pesta simple hijau

gaun pesta terbaru pink

gaun pesta terbaru pink

gaun pesta terbaru

Sedikit desain gaun pesta yang ada di atas semoga bisa membantu Anda dalam menemukan gaun pesta seperti apa yang akan Anda kenakan dan mungkin bisa membantu Anda dalam menemukan ide desain gaun pesta.

Yang terpenting sesuaikan saja dengan acara pesta yang ada serta yang penting juga nyaman ketika Anda memakai gaun pesta tersebut. Pilihan warna dan juga bahan gaun pesta juga patut Anda pertimbangkan sehingga nantinya gaun pesta Anda selain nyaman juga akan terlihat menarik, indah dan elegan di mata orang yang melihatnya.

Artikel Terkait