Contoh Baju Kebaya Khusus Wanita Hamil


Model kebaya untuk wanita hamil saat mulai di perkenalkan di negara kita. Wanita hamil pun tak mau kalah mengenakan kebaya. Dan kebaya tersebut akan dirancang sesuai bentuk tubuh yang menyesuaikan besar perut mereka.

Jadi, teman-teman yang sedang mengandung tak perlu kawatir lagi. Sebab, kini teman-teman dapat tampil percaya diri meskipun dengan perut yang buncit. Rasa minder pun tak akan lagi menghinggapi hati. Dengan desain contoh baju kebaya untuk wanita hamil yang dirancang sedemikian rupa.

Maka perut wanita hamil yang buncit tidak akan terlihat terlalu besar. Untuk mendapatkan kebaya untuk wanita hamil pun tidak lah sulit. Sebab kebaya untuk wanita hamil kini bisa anda dapatkan secara mudah dan modelnya pun bermacam-macam.

Sepeti kebaya model floy lipat perut, model ini merupakan salah satu model kebaya favorit yang dicarai para ibu hamil. Kebaya ini mempunyai lipatan seperti ramble yang terdapat pada bagian pangkal paha. Tepatnya berada pada bawah belahan dada.

Lipatan ini sebenarnya mempunyai fungsi untuk melonggarkan jahitan pada bagian perut ibu hamil. Dengan desain yang seperti ini ibu hamil akan merasa nyaman, calon bayi pun tidak akan merasa sesak
.

Ide Model Kebaya Untuk Ibu Hamil


Perkembangan zaman yang signifikan, mengakibatkan perubahan oada dunia fashionjuga. Bagi anda yang sedang mencari kebaya untuk ibu hamil pun terdapat banyak sekali. Modelnya pun sangat beragam, tinggal menyesuaikan dengan selera saja.

Sebagai ibu hamil, anda juga harus selektif memilih model kebaya agar dapat mensiasati bentuk perut yang buncit. Agar dapat tampil cantik dan modis meski sedang hamil, anda dapat mensiasatinya dengan memilih kebaya dengan model garis leher, kerah paterpan atau model sabrina.

Untuk pemilihan warna pun cukup menyesuaikan dengan tema acara atau dapat menyesuaikan dengan warna kulit. Selain menentukan warna, anda juga harus memperhatikan detai yang berada di bagian bawah dada atau tepat digaris empire di desain baby boll atau mengembang.

Penasaran seperti apa modelnya? Berikut kami berikan contoh baju kebaya khusus wanita hamil:












Sebagai ide tambahan, anda bisa juga menyematkan tali pada bagian garis empire. Hal ini digunakan untuk menambah kesan cantik dan anggun. Adapun untuk bagian lengan kebaya, ada baiknya jika dibuat tanpa foering.

Agar mempercatik tampilan anda dapat memadu padankan kebaya dengan menggunakan rok bawahan kangguru. Untuk pemilihan warna anda juga harus mempertimbangkan dengan benar.

Agar dapat menunjang penampilan anda agar telihat semakin menawan dengan balutan kebaya meskipun sedang hamil.

Pilihlah warna yang sesuai dengan warna kulit. Untuk warna yang netral, anda dapat memilih warna merah maroon dan silver. Selain warna netral warna tersebut juga akan memberikan kesan glamour.
Demikianlaah contoh baju kebaya khusus wanita hamil yang cocok dikenakan meskipun sedang hamil.

Artikel Terkait