Kebaya Pendek Idola Kaum Remaja dan Dewasa


Kebaya pendek – Dimana saat ini kebutuhan akan dunia fashion terus berkembang yang menghadirkan banyak pilihan aneka warna serta desain yang modis sehingga mungkin saja kita bingung ingi pilih yang mana.

Model kebaya pendek memang benar – benar beragam, banyak sekali pilihan motif dan corak yang di tawarkan para desainer indonesia perihal jenis kebaya yang satu ini. Pada zaman dahulu kebaya benar – benar peris dengan unsur jawa yang tradisional.

Namun seiring dengan berjalan waktu, model kebaya mengalami perubahan dan pergantian aspek desain, bahan yang digunakan, dan juga termasuk untuk motif.

Pada zaman dahulu warna yang digunakan untuk kebaya lengan pendek adalah satu warna yakni, putih, hitam dan warna merah. Selain warna selanjutnya nyaris di jumpai. Namun untuk saat ini pemilihan warna untuk kebaya pendek lebih beragam.

Perubahan warna dari kebaya selanjutnya muncul akibat gara – gara minat dari wanita tersebut yang menganggap kebaya dengan warna yang itu – itu saja kurang menarik dan terkesan monoton.

Hal ini membawa dampak para desainer untuk menciptakan jenis kebaya pendek yang lebih modern dan sanggup di terima semua kalangan.

Model kebaya pendek ini sanggup menjadi pilihan sebagai pakaian untuk menghadiri acara formal maupun non formal. Banyak orang yang mengatakab bahwa wanita yang memakai kebaya akan terkesan lebih feminim dan anggun.

Gaya yang ditampilkan dengan pakaian kebaya ini adalah kesan lebih modern dan sangat elegan karena anda tidak diharuskan memakai sanggul, cukup dengan rambut terurai dan sedikit agak di curly dapat menjadi penampilan anda lebih elegan lagi.

Kali ini kami akan menampilkan koleksi kebaya lengan pendek yang dapat anda kenakan untuk menghadiri suatu acara resmi maupun tidak resmi:
















Untuk anda yang ingin membuat baju kebaya yang sesuai dengan keinginan sebenarnya tak sulit bahkan cukup mudah. Anda tak perlu berfikir rumit dengan harus belajar desain kebaya maupun belajar membuat sketsa gambar kebaya terlebih daluhu.

Namun, anda dapat melihat referesni dari internet dan cobalah untuk mengkombinasikan gambar satu dengan gambar lainnya. Misal saja, untuk kerah pilih foto kebaya 1, untuk lengan pilih model dari kebaya 2, untuk motif payet pilih dan samakan dengan kebaya 3, dan seterusnya.

Mungkin tips ini dapat menjadi solusi bagi anda yang sedang bingung menentukan model kebaya yang akan anda buat.

Untuk sisi kreatif, tambahakan kebaya dengan aksesoris tambahan yang agar tidak terkesan plagiat. Karena sebenarnya hampir semua model kebaya saat ini merupakan perulangan model – model terdahulu, meskipun ada perubahan bahan serta aksesoris pelengkapnya.

Itulah yang dapat kami sampaikan, semoga artikel mengenai kebaya pendek dapat bermanfaat.

Artikel Terkait