Gambar Kebaya Modern Terbaru


Kebaya adalah satu pakaian ciri khas Indonesia. Nama kebaya memang sudah melegenda sejak dari zaman Kerajaan Majapahit hingga saat ini. dahulu kebaya hanyak di pakai oleh istri-istri raja dan bangsawan saja kini telah mengalami pergeseran. Kebaya telah mengalami banyak transisi untuk segi penggunaan.

Dengan konsep modern, kebaya telah merajah ke semua kalangan. Baik ibu-ibu remaja bahkan anak-anak. Seorang pramugari pun banyak yang memakai kebaya sebagai seragam resminya. Salah satunya adalah pramugari dari Garuda Indonesia. Mereka terkesan anggun dan cantik dengan menggunakan balutan kebaya.

Karena kebaya modern saat ini jauh berbeda dengan yang klasik yang umunya melekat image bahwa jenis kebaya hanya cocok untuk nenek-nenek saja. Model kebaya saat ini lebih disesuaikan dengan trend yang sedang marak digunakan para wanita.Sebut saja desainer terkenal seperti Anne Avantie, Ivan Gunawan dan Adjie notonegoro.

Merekalah yang menyulap kebaya yang umunya terkesan tradisional menjadi kebaya modern yang anggun. Mereka memadukan berbagai bahan dan warna disetiap kebaya yang mereka rancang. Apakah anda juga tertarik untuk merancang sendiri kebaya modern seperti yang anda impikan?

Untuk itu anda harus melihat beberapa referensi yang ada, baik itu dengan melihat kebaya yang di pakai oleh beberapa artis, mencari referensi di internet, bahkan di majalah-majalah. Oleh karena itu, kali ini saya akan memberikan anda sedikit referensi mengenai gambar kebaya modern baik yang simple, elegan, hingga yang glamour.

Semoga bisa membantu anda dalam menentukan ide dalam merancang kebaya seperti yang anda impikan. Berikut gambar kebaya modern terbaru:

Gambar Kebaya Modern Terbaru












Dari beberapa gambar kebaya modern di atas setidaknya ada beberapa yang sesuai dengan selera maupun keinginan anda. Sehingga dapat membantu anda dalam menemukan ide atau meniru bentuk dan model kebaya tersebut.

Anda juga dapat mengganti warna atau mengganti kombinasi yang sesuai dengan selera anda. Yang terpenting semuanya masih terlihat menyatu serta nyaman jika anda menggunakannya.
Meskipun disebut kebaya modern, namun kesan klasik jangan di tinggalkan juga ya.

Karena klasik itu ruh kebaya yang sebenarnya dan klasik itu menjadi ciri khas yang identik dari suatu kebaya. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah pengetahuan anda mengenai beragam model dan kreasi kebaya modern.

Nah, bagi anda yang sebentar lagi menikah atau sekedar tunangan. Artikel ini juga dapat membantu anda yang sedang mencari referensi gambar kebaya modern yang mungkin akan anda kenakan di hari bahagia mu.

Artikel Terkait