Baju Kebaya Modern Muslim Mengikuti Trend Kekinian


Baju kebaya modern muslim - baju kebaya adalah salah satu model pakaian yang sering digunakan masyarakat Indonesia dalam waktu-waktu tertentu. Baju kebaya ini seringkali digunakan saat acara pernikahan, wisuda, acara resmi negara dan lain sebagainya. namun dari semua masyarakat yang menggunakan kebaya ada pula sebagian masyarakat khususnya kaum muslimah yang ragu untuk memakai kebaya karena harus memaki dalaman baju yang biasa disebut manset dan kemudian di tambah dengan kebaya yang transparan. Cara ini cukup ribet dan juga tidak simpel. Masyarakat pun kerap mengeluhkan rasa yang tidak nyaman saat memakai kebaya dengan cara ini.

Kebaya Muslim Yang Simpel Nan Elegan

Baju kebaya modern muslim memang akhir-akhir ini mulai menggeliat seiring semakin banyaknya wanita yang memutuskan untuk berhijab. Para desainer pun berlomba-lomba memberikan desain kebaya terbaiknya untuk wanita muslimah. Tentu saja desainnya agak berbeda karena memang dibuat khusus bagi wanita berhijab. Namun bagi anda yang tidak berhijab anda pun dapat pula mengenakkannya. Desain kebaya untuk wanita berhijab lebih tebal dan lebih banyak aksen pada bagian bawah atau bagian pinggang karena untuk bagian dada akan tertutupi oleh jilbab. Kebaya muslim saat ini lebih bervariatif dan unik. banyak sekali payet-payet di sekeliling baju yang menjadikan baju kebaya anda lebih elegan dan juga anggun.

Baju kebaya modern muslim

Baju kebaya modern muslim

Baca juga : Kumpulan Model Baju Kebaya Modern

Baju kebaya modern muslim

Baju kebaya modern muslim

Baju kebaya modern muslim

Kebaya Muslim Modern

Bagi anda yang sedang bingung mencari desain baju kebaya modern muslim, anda dapat mencoba membuat baju kebaya dengan model belahan tengah. Atasan kebaya anda panjangkan hingga sekali, namun dari pinggang ke bawah anda belah agar tidak menyluitkan anda saat berjalan. Kemudian padukan juga dengan rok lebar yang serasi, jika anda ingin warna yang berbeda anda dapat memadukannya dengan warna yang berbeda. Agar tampilan lebih terkesan trendy, beri warna berbeda pada bagian pinggang di kebaya anda sehingga akan terkesan lebih ramping dan juga lebih segar.

Selain itu, anda juga dapat membuat kebaya dengan model potongan sepinggang dengan tambahan rok lebar dan aksesoris seperti kalung atau bros besar di kebaya anda. selain memberi kesan modern. Penambahan aksesoris yang serasi membuat tampilan baju kebaya modern muslim anda lebih indah dan juga enak di pandang mata.

Artikel Terkait