Model Kebaya Muslim Lengan Pendek


Kebaya memang sangat identik dengan baju transparan dan terbuka, akan tetapi meskipun begitu belum tentu anda sebagai seorang muslimah tidak dapat mengenakan busana cantik dan elegan khas indonesia ini. Untuk membuat baju kebaya yang sesuai keinginan sebenarnya cukup mudah. Tidak perlu berfikir yang rumit dengan belajar desain kebaya / belajar gambar sket kebaya. Namun anda dapat melakukannya dengan menggabungkan dari beberapa gambar kebaya yang anda sukai.

Untuk sisi kreatif sebuah kebaya adalah aksesoris tambahan yang bisa ditambahkan untuk menghindari kesan plagiat. Karena sejatinya hampir semua model saat ini adalah perulangan model-model terdahulu, meskipun ada perubahan bahan dan aksesoris. Pun begitu, kebaya lengan pendek bukan melulu identik dengan busana untuk mereka yang tidak berhijab. Model kebaya muslim lengan pendek juga dapat anda ciptakan sendiri tanpa menghilangkan kesan syar'i.

Model kebaya muslim lengan pendek

Model kebaya muslim lengan pendek

Model kebaya muslim lengan pendek

Model kebaya muslim lengan pendek

Model kebaya muslim lengan pendek

Seperti apa sih kebaya muslim lengan pendek itu?

Model kebaya muslim lengan pendek ini bukan berarti kebaya yang anda kenakan di desain dengan lengan pendek kemudian anda pakaikan hijab. Model ini lebih pada model kebaya muslim yang tampak seperti lengan pendek pada bagian lengannya padahal busana tersebut mempunyai desain yang panjang pada bagian tanggannya. Tentunya hal ini merupakan permainan desain dan warna yang digunakan pada kebaya tersebut.

Model kebaya muslim lengan pendek yang sangat cantik

Model kebaya muslim lengan pendek ini sebenarnya sangat cantik. Anda jangan hanya terpaku pada namanya saja akan tetapi lihatlah model sesungguhnya. Model kebaya muslim ini di desain seperti model dress ala princess yang anggun. Dengan bawahan dari bahan saten yang di desain unik seperti gaun akan memberikan kesan yang anggun, cantik dan elegan. Untuk bagian atasnya biasanya akan di desain seperti busana lengan pendek yang menutupi bahu sehingga tetap akan memberikan warna pada bagian atas anda dan tetap memberikan aksen tertutup pada bagian atas.
Baca juga : Model Kebaya Modern Paling Baru
Model kebaya muslim lengan pendek ini biasanya di desain dengan warna yang lebih mencolok dan beragam untuk bagian luarnya sehingga mampu memberikan kesan yang lebih berani segar. Nah, kemudian bagaimana dengan bagian lengan? Untuk bagian ini di tutupi dengan penggunaan kain yang berwarna senada dengan kulit sehingga jika dilihat anda seakan mengenakan baju lengan pendek yang cantik akan tetapi sebenarnya anda mengenakan baju yang menutup semua bagian tubuh anda. Bagaimana? Anda terinspirasi untuk membuat model baju ini? Selamat mencoba.

Artikel Terkait