Kumpulan Desain Gaun Malam Terbaru Tahun Ini


Gaun malam menjadi pakaian favorit para wanita yang akan menghadiri acara malam baik itu pesta maupun acara semi formal. Dengan menggunakan gaun malam Anda bisa terlihat seksi dan juga anggun namun Anda juga akan terlihat cukup resmi. Desain dari gaun malam semakin tahun memang semakin beragam dan menyesuaikan dengan trend yang ada.

Untuk menggunakan gaun malam Anda memang harus memilih dengan sangat teliti karena gaun malam tersebut harus Anda sesuaikan dengan beberapa hal. Seperti bahan, ukuran, desain dan juga warna. Jika semuanya tepat maka Anda akan terlihat sangat cantik sekali. Misal kaki Anda cukup bagus maka sebaiknya Anda memilih gaun malam yang memperlihatkan kaki Anda.

Apabila Anda nyaman dengan pakaian yang tertutup maka Anda bisa memilih gaun malam yang tertutup serta pas di badan Anda. Untuk mengikut trend yang ada Anda bisa melihat desain gaun malam yang digunakan oleh idola Anda. Atau jika Anda masih bingung tidak ada salahnya melihat beberapa desain gaun malam terbaru berikut ini.

gaun malam anne avantie

gaun malam batik

gaun malam belahan paha

gaun malam coklat

gaun malam merah hitam

gaun malam merah

gaun malam muslimah elegan

gaun malam muslimah mewah

gaun malam muslimah

gaun malam biru

Jika dilihat sepertinya semua desain hampir sama, memiliki desain gaun yang panjang dan terlihat cukup elegan. Cocok untuk Anda gunakan di acara malam resmi ataupun semi formal. Anda hanya tinggal menyesuaikan warna yang pas untuk Anda pakai di acara pesta malam.

Apabila Anda berencana untuk membuat gaun malam sendiri maka Anda bisa memadupadankan desain dari beberapa gaun malam sehingga menjadi desain yang sesuai dengan selera dan keinginan Anda. Namun Anda juga harus memilih bahan yang tepat dan juga kombinasi desain yang pas sehingga desain gaun malam Anda akan dilihat banyak orang karena sangat menarik dan beda dengan desain gaun malam pada umumnya.

Artikel Terkait