Ini Baju Kebaya Modern Muslim Untuk Wisuda Kekinian


Baju kebaya modern muslim untuk wisuda - saat wisuda adalah saat istimewa bagi mahasiswa. Karena saat itu adalah saat dimana orangtua dan teman-teman anda menjadi saksi jika anda telah lulus dan akan segera meninggalkan bangku perkuliahan. Bagi para perantau, mungkin momen wisuda adalah momen dimana mereka akan berpisah dengan teman-teman mereka selama ini. tentu perpisahan ini, kita tidak akan melewatkannya begitu saja. Foto menjadi satu-satunya kenangan yang kan diukir oleh sebab itu, penampilan juga harus di perhitungkan karena foto kita akan masuk dan termemori dalam album kenangan. Salah satu yang perlu diperhatikan adalah baju.

Tampil Menawan Dengan Balutan Kebaya Muslim

Sebagai seorang muslimah momen wisuda tidak berarti kita harus menangalkan jilbab kita. Bagi seorang muslimah, tetap dapat tampil dengan cantik meskipun menggunakan hijab. Bagi anda yang yang masih ragu, silahkan simak informasi berikut ini. saat ini ada banyak sekali baju kebaya modern muslim untuk wisuda yang dapat anda jadikan referensi.

Kebaya-kebaya muslim, selain cantik dan anggun, anda juga tetap dapat terlihat trendy dan modis karena banyaknya model-model kebaya muslim wisuda yang baru dan unik. salah satu baju kebaya wisuda yang unik adalah kebaya wisuda warna merah jambu dengan bawahan warna pink dibalut dengan kerudung warna merah dan pink yang sangat anggun dan juga elegan. taburan payet dan batu-batu alam menambah kesan glamour dan juga mewah.

baju kebaya modern muslim untuk wisuda

baju kebaya modern muslim untuk wisuda

Baca juga : Model Kebaya Modern 2016 Kekinian

baju kebaya modern muslim untuk wisuda

baju kebaya modern muslim untuk wisuda

baju kebaya modern muslim untuk wisuda

Kebaya Dengan Kerudung Yang Menawan

Tambahan kerudung dengan warna senada dan sedikit hiasan diatasnya menjadikan baju kebaya modern muslim untuk wisuda anda lebih indah dan juga mempesona. Jika anda kurang menyukai model tersebut, anda dapat menggunakan desain kebaya dengan tambahan kancing baju yang banyak dibaju kebaya anda. Kebaya tersebut akan membuat anda tampil lebih spesial lagi di hari kemenangan anda.

Demikian sedikit informasi mengenai baju kebaya modern muslim untuk wisuda yang dapat anda gunakan dihari wisuda anda tentunya tetap dengan hijab dan hiasan cantik dikepala anda. selamat wisuda.

Artikel Terkait