7 Desain Baju Kebaya Modern Terbaru


Bagi seorang wanita sepertinya memakai baju kebaya adalah yang cukup istimewa, karena hanya pada momen tertentu saja Anda bisa menggunakan jenis pakaian tersebut. Baju kebaya adalah pakaian untuk seorang wanita yang hanya ada di negara kita tercinta ini dan negara tetangga yaitu Malaysia.

Dari sebagian besar wanita yang ada pasti beberapa diantaranya enggan atau kurang suka mengenakan baju kebaya. Mulai dari alasan desain baju kebaya yang hanya itu-itu saja hingga berbagai alasan lainnya. Sehingga dari kasus tersebut memacu banyak desainer untuk menciptakan berbagai desain baju kebaya terbaru sesuai dengan trend yang ada.

Pada umumnya baju kebaya akan dikenakan seorang wanita saat ia wisuda, menikah, dan ketika dalam kondisi lainnya. Secara umum wanita akan kelihatan lebih anggun dan cantik ketika mengenakan baju kebaya. Karena desain dari baju kebaya tersebut cukup membuat tubuh Anda terlihat indah. Dan jika Anda sedang membutuhkan beberapa pandangan mengenai desain baju kebaya terbaru yang sesuai trend, Anda bisa melihat contoh baju kebaya yang ada berikut ini.

baju kebaya

baju kebaya biru muda

baju kebaya hijau tosca

baju kebaya kuning emas

baju kebaya kuning

baju kebaya pink

baju kebaya ungu

Baju kebaya sebenarnya ada banyak sekali jenisnya dan desainnya. Karena setiap daerah pada umumnya memiliki desain atau ciri khas tersendiri dari baju kebaya yang ada. Misal saja untuk daerah Jawa Tengah, memiliki ciri baju kebaya panjang yang terbuat dari kain bludru hitam, brokat atau nilon.

Nuansa kerajaan kadang juga masih melekat erat pada desain baju kebaya modern untuk daerah Jawa Tengah. Sentuhan batik juga masih menjadi pilihan utama meskipun desain yang ada sekarang ini lebih modern. Dari beberapa pandangan desain baju kebaya terbaru di atas tadi setidaknya bisa memberikan Anda ide untuk menciptakan baju kebaya batik yang lebih bagus dan indah dipandang.

Artikel Terkait

This Is The Oldest Page