Kenakan Baju Kebaya Modern Wisuda Ini, Wisuda Anda Berkesan


Baju kebaya modern wisuda - momen wisuda adalah salah satu momen yang ditunggu-tunggu oleh seluruh mahasiswa. Momen tersebut adalah salah satu momen yang istimewa dan harus diabadikan dengan sesuatu yang istimewa. Tidak terkecuali dengan busana yang akan dikenakan pada saat wisuda. Mungkin untuk mahasiswa laki-laki busana wisuda tidaklah serumit busana perempuan. Busana laki-laki cukup mengenakan kemeja putih lengkap dengan dasi dan celana kain hitam. Namun, untuk wanita, setelan kebaya adalah salah satu jawaban dari kebingungan anda mencari busana wisuda.

Pilihan Pas Untuk Wisuda

Mungkin bagi sebagian orang, kebaya adalah sesuatu yang kuno dan sudah ketinggalan jaman. Selain itu bahannya yang panas dan tidak meresap membuat sebagian orang enggan menggunakan kebaya. Saat ini, kekhawatiran anda tidak perlu anda pikirkan lagi karena kebaya wisuda kini hadir dengan tampilan yang lebih modern dan juga lebih trendy. Banyak sekali pilihan baju kebaya modern wisuda yang cocok dan elegan untuk anda gunakan di hari istimewa anda. Ada yang berlengan panjang ataupun yang berlengan pendek semua dapat anda pilih sesuai dengan selera anda masing-masing.

baju kebaya modern wisuda

baju kebaya modern wisuda

Baruu : Model Kebaya Modern Mengikuti Trend

baju kebaya modern wisuda

baju kebaya modern wisuda

baju kebaya modern wisuda

Kebaya Elegan Untuk Wisuda

Selain modelnya yang beragam, warna dan motifnya juga bervariasi. Anda juga tak perlu ragu untuk menggabungkan dua warna yang berbeda untuk baju kebaya modern wisuda anda selama warna kebaya tersebut masih enak dilihat dan nyaman saat anda kenakan. Salah satu pilihan kebaya yang dapat anda pakai adalah kebaya brokat dengan warna hijau tua di padukan dengan bawahan warna orange.

Atau atasan kebaya warna orange dipadukan dengan bawahan warna hijau muda. dengan tambahan aksen bros besar di tengah-tengah baju membuat tampilan baju anda akan jauh lebih elegan dan juga mempesona. Jika anda kurang menyukai model tersebut, anda dapat menggantinya dengan kebaya kombinasi lain seperti atasan kebaya warna merah muda dipadukan dengan bawahan rok yang besar warna merah yang akan membuat anda tampil istimewa dan anggun.

Demikian beberapa baju kebaya modern wisuda yang dapat anda kenakan di hari istimewa anda semua. Semoga informasi tersebut dapat anda jadikan referensi bagi anda yang ingin mencari baju yang akan anda kenakan di hari istimewa anda. selamat berbahagia.

Artikel Terkait