Kebaya Akad Nikah Nuansa Warna Putih Modern


Kebaya akad nikah memang telah menjadi busana trasdisi turun – temurun sejak jaman dahulu dikalangan masyarakat kita. Hal ini mungkin dikarenakan kebaya telah menjadi busanan yang identik dengan acara adat termasuk pernikahan.

Pernikahan merupakan momentum yang paling sakral dan khusuk sehingga busana yang dikenakan juga harus mendukung suasana dan acara pernikahan tersebut. Apalagi saat akad nikah, dimanan momen – moment yang paling menegangkan terjadi yakni mengucapkan kalimat komitmen dalam membangun rumah tangga sekali seumur hidup.


Kebaya Akad Nikah dengan Warna Putih


Agar terlihat anggun banyak wanita yang memilih kebaya warna putih, pemilihan kebaya dengan warna putih tersebut dianggap memiliki arti tersendiri, warna putih yang melambangkan kesucian itu akan mereka pakai ketika mengucapkan janji suci berdua. Jadi penggunaan kebaya warna putih ini dapat dijadikan sebagai symbol janji suci yang dilakukan.

Meskipun tidak ada yang mewajibkan untuk memakai warna putih namun kebanyakan wanita lebih memilih warna tersebut sebagai pilihan warna untuk melaksanakan akad nikah. Model Kebaya Akad Nikah nuansa warna putih modern saat ini menjadi salah satu pilihan berbusana yang dapat anda jadikan pilihan melaksanakan akad nikah.

Terkait dengan modelnya, kebaya untuk akad nikah pun sangat banyak dan beragam yang dapat anda pilih. Bagi anda yang memiliki budget lebih, tak ada salahnya jika anda membeli kebaya hasil rancangan desainer terkenal Indonesia seperti Anne Avantie dan juga Ivan Gunawan yang semua rancangannya sangat terkenal dengan keapikan dan detal – detailnya yang sangat menawan.

Apalagi akad nikah yang kita harapkan akan berlangusung satu kali seumur hidup ini, sehingga pasti anda menginginkan kenangan indah dengan balutan busana yang indah pula. Berikut kami berikan gambar kebaya akad nikah dari perancang – perancang terkenal yang bernuansa warna putih:












Kebaya Akad Nikah merupakan sesuatu yang sangat penting khususnya untuk mempelai wanita. Dengan pilihan model yang tepat, maka pernikahan anda akan menjadi lebih special.

Dimanan saat anda memakai kebaya tersebut anda akan terkesan mempesona, dan para tamu pun akan terkagum – kagum melihat penampilan anda.

Karenanya, anda harus menyiapkan model pakaian kebaya akad nikah yang terbaik. Jangan sampai anda menyepelekan moment – moment suci tersebut.

Contoh model kebaya akad nikah diatas merupakan busana kebaya dengan desain yang modern serta model paling terbaru. Kebaya tersebut dirancang dengan tambahan kombinasi beberapa aksesoris yang akan memepercantik penampilan anda.

Dan bagi seorang wanita muslimah menggunakan model kebaya akad nikah berjilbab ini sudah menjadi kewajiban karena pernikahan ini tak hanya urusan adat saja melainkan juga urusan agama.

Nah, bagaimana ladies? Apakah anda tertarik menggunakan salah satu gambar model kebaya akad nikah diatas? Setidaknya anda akan tampil mempesona dengan balutan busana warna putih di hari special anda.

Artikel Terkait