Model Baju Kebaya Modern Anne Avantie


Baju kebaya modern anne avantie - siapa yang tak kenal dengan anne avantie? Karya-karyanya yang begitu mewah dan memukau membuat setiap orang ingin menjajal semua rancangan baju-bajunya. Desainer anne avantie memang merupakan salah satu desainer terkenal di Indonesia yang memiliki berbagai inovasi-inovasi model terbaru dan eksklusif. Seperti apa model-model kebaya dari anne avantie? Berikut akan kami ulas rancangan-rancangan desainer terkenal tersebut.

Model kebaya brokat modern anne avantie

Baju kebaya modern anne avantie memang sangat populer. Banyak artis dalam negeri maupun luar negeri yang menggunakan kebaya rancangan beliau. Salah satu kebaya yang sering dinantikan kehadirannya adalah kebaya dengan jenis brokat. Dengan paduan antara pernak-pernik, warna, desain dan juga detail-detail lainnya membuat kebaya rancangan anne ini sangat unik dan mewah. Salah satu model kebaya modern brokat yang cantik adalah kebaya merah lengan pendek dengan tambahan detail dan payet yang ada di seluruh brokat.

Kebaya tersebut sangat cantik dan juga anggun. Busana itu semakin mempesona ketika dipadukan dengan bawahan berupa kain khas jarik yang berkarakter kuat namun dengan model yang modern. Rok tersebut tidak dibaut dengan model yang lurus dan susah di gunakan saat berjalan, melainkan dibuat membentuk rok yang mengembang dengan di tambahan payet dan yang menambah kesan mewah dan juga eksklusif.

Baju Kebaya Modern Anne Avantie

Baju Kebaya Modern Anne Avantie

Lihat juga ini : Baju Kebaya Modern Terupdate

Baju Kebaya Modern Anne Avantie

Baju Kebaya Modern Anne Avantie

Baju Kebaya Modern Anne Avantie

Tampil elegan dengan busana anne avantie

Baju kebaya modern anne avantie sangatlah beragam. Model kebaya yang disebutkan diatas adalah salah satu dari ratusan model kebaya-kebaya yang menakjubkan rancangan desainer kondang anne avantie. Kebaya tersebut dapat anda padukan dengan make up dan juga riasan rambut yang elegan. untuk kebaya, anda dapat menggulung rambut anda dengan konde dan di tambah hiasan rambut yang elegan. tambahkan pula sepasang anting besar yang simpel di telinga anda agar kesan elegan lebih terlihat lagi. Dan yang terakhir, anda dapat mengenakkan sepatu dengan warna yang serasi pula.
Demikian baju kebaya modern anne avantie yang sangat layak untuk anda coba dihari spesial anda.

Artikel Terkait