Model Baju Kebaya Anne Avantie Glamour Dan Modis


Anne avantie adalah seorang desainer kebaya yang terkenal. Hasil rancanganya telah mendunia. Berbagai rancanganya mencerminkan kebaya modern indonesia. Baju kebaya modern anne avantie banyak para peminatnya dari kalangan orang bisa hingga pejabat bahkan para artis. Anda juga bisa mengenakan baju kebaya rancangan anne avantie. Ada model baju kebaya di butik anne avantie yang memang di sewakan. Namun sebelumnya anda harus tahu bagaimana memilih baju kebaya anne avantie yang sesuai dengan anda.

Model baju kebaya anne avantie

Baju kebaya modern anne avantie banyak jenisnya. Berbagai model baju kebaya rancangan anne avantie menggunakan model yang modern ataupun tetap mempertahankan tradisi. Rancangan anne avantie tetap menggunakan batik dan elemen elemen yang menunjukkan ke khasan baju kebaya. Ada banyak pilihan model baju kebaya anne avantie. Ada yang menggunakan belahan, dengan rok lipat atau kain batik layaknya kebaya tradisional ataupun mengenakan tambahan bahan tule, brokat, dengan payet ataupun swaroski yang membuat baju kebaya anne avantie menjadi semakin indah.

Baju Kebaya Anne Avantie

Baju Kebaya Anne Avantie

Baju Kebaya Anne Avantie

Baju Kebaya Anne Avantie

Baju Kebaya Anne Avantie

Tips memilih baju kebaya anne avantie sesuai bentuk badan

Ada banyak model baju kebaya modern anne avantie. Namun tentunya anda harus memilihnya yang paling sesuai dengan bentuk tubuh anda. Mengenakan baju kebaya yang tidak sesuai dengan bentuk tubuh akan membuat penampilan anda menjadi tidak menarik. Jika anda memiliki bentuk tubuh yang besar atau gemuk sebaiknya hindari kebaya dengan kerah sabrina. Hal ini anda tutupi dengan baju yang bagian atasannya menutup pinggul. Cara ini dilakukan agar anda tidak nampak gemuk.
Baca juga : Kumpulan Model Kebaya Modern Kekinian
Hal ini tentu akan berbeda jika anda berbadan kurus. Baju kebaya modern anne avantie yang bisa anda pilih menggunakan kerah kerah v ataupun menggunakan model seperti cardigan. Orang dengan tubuh kurus pada dasarnya lebih mudah mengenakan berbagai macam model baju asalkan ukurannya sesuai. Selain itu untuk motif anda bisa mengenakan baju kebaya dengan motif yang besar atau lebar. Hal ini bisa menutupi kekurangan badan anda yang kurang berisi. Untuk bawahan atau rok kebaya anda bisa menggunakan model rok a atau model rok biasa. Yang paling penting adalah sesuaikan dengan karakter dan selera anda.

Artikel Terkait