Gambar Model Kebaya Muslim Modern


Hai ladies, model kebaya seperti apakah yang di impikan? Memang kebaya adalah ciri dan identitas asli yang di miliki bangsa Indonesia.

Hampir di setiap kesempatan dan acara yang ada dan terselenggara baik perorangan maupun instansi, peran kebaya menjadi sebuah hal wajib sebagai pelengkap busana para tamu undangan khususnya para wanita.

Perkembangan Kebaya

Saat ini kebaya tidak hanya identik dengan pakaian out of date, tetapi kebaya telah mengalami revolusi menjadi sebuah mode yang di pakai semua kalangan.

Kebaya pun saat ini telah mendapat pengakuan dunia internasional, hal ini tebukti di mana banyak acara fashion yang menampilkan disainer kondang dari seluruh dunia dengan menampilkan acara fashion yang bertemakan kebaya.

Berkat revolusi para disainer kini kebaya tak hanya di pakai oleh kalangan wanita yang tak berhijab. Namun kebaya saat ini telah mendapat tempat tersendiri di hati para desainer.

Sehingga banyak disainer yang membuat desain model kebaya muslim modern yang tak kalah anggun dengan kebaya lain.

Ditunjang permintaan model dan desain terbaru kebaya muslim yang sangat pesat di kalangan masyarakat Indonesia. Hal ini secara tidak langsung menumbuhkan perekonomian dan sektor peerdagangan maupun jasa.

Berikut beberapa gambar model kebaya muslim modern yang dapat di pakai dalam berbagai acara.

  1. Model kebaya muslim modern yang casual
    Model kebaya muslim yang casual banyak diburu akhri-akhir ini, selain terkesan simple, baju muslim kebaya casual juga memiliki model yang bervarian.

    Mulai dari corak warna dan model bordiran nya serta bahan yang ada di modifikaasi sedemikian rupa hingga membentuk layaknya pakaian-pakaian modern jaman sekarang.

    Meskipun di modifikasi namun tidak akan terkesan menghilangkan ciri kebaya itu sendiri, inilah yang biasanya kita sebut sebagai model kebaya muslim modern.
    Gambar Model Kebaya Muslim Modern

    Gambar Model Kebaya Muslim Modern
  2. Model kebaya muslim modern untuk remaja
    Dewasa ini, baju kebaya tak hanya diminati oleh kaum ibu-ibu.

    Namun telah merambat ke semua kalangan termasuk remaja yang mulai menyukai kebaya sebagai trend busana terbaru yang elegan dan anggun.

    Namun untuk remaja, jenis dan model desain kebaya muslim yang ada pastinya mengikuti selera anak muda jaman sekarang yang sedikit casual, fashionable dan terkesan simple namun tetap elegan.
    Gambar Model Kebaya Muslim Modern

    Gambar Model Kebaya Muslim Modern
  3. Model kebaya muslim modern dengan warna terang
    Desain model kebaya muslim modern saat ini banyak bermain dengan warna terang, motif, dan payet.

    Warna favorit yang banyak di pakai saat ini adalah warna merah marun, putih, biru tosca dan hitam yang banyak mendominasi kebaya muslim di Indonesia.

    Biasanya perancang kebaya memiliki ciri khas masing-masing yang menonjolkan kekhas-an karya mereka.
    Gambar Model Kebaya Muslim Modern

    Gambar Model Kebaya Muslim Modern

Jadi, konsumen akan denngan mudah memilih model kebaya muslim pilihannya hanya dengan melihat siapa perancangnya. Hal ini di karenakan mereka telah melihat keunikan dan ciri khas masing-masing perancang favorit mereka.

Bagaimana cantik dan anggun kan melihat model kebaya muslim modern di atas? Sedikit informasi untuk para ladies yang berkesempatan ingin membeli kebaya muslim.
Hendaknya jeli dalam memilih bahan, warna, dan kenyamanan anda dalam memakainya. Jangan sampai salah dan asal-asalan menentukan pilihan karena yang akan merugi diri kita sendiri.

Artikel Terkait