Model Kebaya Modern untuk Pesta Terbaru Bulan September


Setiap wanita pasti mempunyai selera sendiri dalam menentukan konsep kebaya yang ingin dikenakan. Model kebaya modern untuk pesta biasanya memang sengaja dibuat dengan konsep yang menarik. Sebab, wanita saat menghadiri suatu acara bila mengenakan gaun pesta akan terlihat lebih anggun.

Apalagi ketika anda mendatangi sebuah acara pada malam hari yang sangat identik dengan sisi sensual dan sangat krusial. Oleh sebab itu, malam hari sangat dominan dengan warna gelap. 

Karena pada malam hari tugas sang matahari di gantikan oleh sang bulan. Dan seperti yang kita ketahui bahwa sinar bulan tak secerah sinar matahari.

Anda harus pintar dalam pemilihan warna baju yang kontras dengan warna pada malam hari. Maka dari itu pilihlah warna-warna yang terang seperti warna putih, kuning, tosca, dan masih banyak lagi.

Baca juga : Kumpulan Model Kebaya Modern yang lainnya

Pemilihan warna baju yang contras dengan warna malam hari yang gelap akan menonjolkan penampilan anda yang cerah.

Detail Model Kebaya Modern Untuk Pesta
Setiap kebaya pastinya mempunyai detail, entah itu detail di payetan maupun detail yang lainnya. Jika anda tidak terlalu suka memakai kebaya berwarna cerah pada malam hari.

Ada baiknya jika anda memilih kebaya warna gelap namun terdapat payetan warna warni yang melekan pada kebaya tersebut.

Detail tersebut akan membuat penampilan anda jauh lebih stunning dan glowing. Setidaknya juga akan memberikan kesan anggun pada pemakainya.

Meskipun dikatakan kebaya modern, ada baiknya jika digunakan pada pesta haruslah menutup aurat atau sopan. Karena disana tidak hanya terdapat orang tua saja, melainkan juga anak kecil.

Tak selayaknya jika kita sebagai orang dewasa mencontohkan berpakaian yang tidak sopan kepada mereka.

Nah, ini dia gambar kebaya untuk pesta semoga dapat menginspirasi ya..

Model Kebaya Modern untuk Pesta Terbaru Bulan September

Model Kebaya Modern untuk Pesta Terbaru Bulan September

Model Kebaya Modern untuk Pesta Terbaru Bulan September


Model Kebaya Modern untuk Pesta Terbaru Bulan September

Model Kebaya Modern untuk Pesta Terbaru Bulan September



Pemilihan Sepatu
Dalam pemilihan kebaya, tak hanya model serta warna saja yang harus di perhatikan. Agar penampilan terlihat sempurna dan indah anda harus memperhatikan hingga detail apa saja yang melekat pada tubuh.

Dari bawah hingga ke atas haruslah serasi, mulai dari sepatu hingga riasan pada rambut. Untuk pemilihan sepatu, pastikan anda memakai alas kaki yang tepat agar dapat berjalan dengan anggun di tengah para tamu undagan lainnya.

Riasan Rambut Dan Make Up

Mungkin ini hal terakhir yang akan melengkapi penampilan anda setelah memilih kebaya. Riasan rambut dan make up haruslah senada dengan kebaya yang anda kenakan. Bila ingin terkesan muda dan lebih fresh anda dapat memodel rambut yang agak curly dan terurai.

Selain itu untuk make, pakaialah yang agak kuat sebab kita mengingat bahwa acara tersebut dilakukan pada malam hari.

Beragam model kebaya modern untuk pesta beserta hal pelengkap lainnya telah kami berikan. Semoga apa yang tertulis dalam artikel ini dapat bermanfaat.

Artikel Terkait