Ragam Model Baju Kebaya Lengan Pendek


Perubahan model kebaya dari tahun ke tahun semakin berkembang. Baju kebaya yang identik dengan lengan panjang kini telah berubah modenya menjadi berbagai macam ada yang tanpa lengan dan menggunakan lengan pendek. Baju kebaya lengan pendek banyak diminati oleh beragam lintas usia mulai dari yang muda hingga yang tua. Model baju kebaya dengan lengan pendek ini di pasaran juga sangat beragam. Anda bisa memilih sesuai dengan selera anda.

Tren model kebaya lengan pendek

Tren baju kebaya lengan pendek yang saat ini sedang populer adalah kebaya lengan pendek dengan brukat. Kebaya lengan pendek ini menggunakan bahan brokat sebagai bahan atasan untuk bawahnya tetap menggunakan kain batik. Kebaya lengan pendek sendiri bawahnya bisa berupa rok pendek maupun rok panjang. Tak hanya brukat kini tren kebaya juga mengenakan berbagai bahan dan dengan model yang beragam. Model kutubaru yang klasik juga banyak menjadi pilihan karena desainnya yang simpel namun tetap cantik dan modis.

Baju Kebaya Lengan Pendek

Baju Kebaya Lengan Pendek

Baju Kebaya Lengan Pendek

Baju Kebaya Lengan Pendek

Baju Kebaya Lengan Pendek

Model kebaya lengan pendek yang populer

Baju kebaya lengan pendek yang saat ini sedang populer di pasaran banyak sekali ragamnya. Jika anda sedang mencari cari model kebaya lengan pendek anda bisa menggunakan model kebaya klasik namun menggunakan batik lurik atau ikat. Model baju kebaya dengan desain batik atau lurik banyak saat ini kita temui di pasaran. Anda hanya tinggal mencocokkan warna baju kebaya tersebut sesuai dengan warna kulit anda. Jika anda memiliki warna kulit putih hampir semua warna bisa masuk, namun bagi anda yang memiliki kulit sawo matang atau hitam gunakan warna yang netral atau jika anda ingin tampil berani anda bisa menggunakan warna yang sangat terang. Hal ini tergantung bagaimana tingkat percaya diri anda.
Simak juga : Inspirasi Kebaya Modern Masa Kini
Ragam model baju kebaya lengan pendek selain menggunakan kain lurik atau ikat yang saat ini sedang banyak peminatnya adalah model baju kebaya dengan desain yang lebih modern. Untuk bawahan tidak selalu menggunakan rok model lurus namun juga bisa menggunakan rok dengan model melebar dan banyak lipatannya. Selain itu untuk atasannya ada juga yang menggunakan model bolero. Anda bisa memilih sesuai karakter anda.

Artikel Terkait