Variasi Model Kebaya Muslim Modern Yang Nge-Hits Saat Ini Di Kalangan Remaja!


Remaja memang masa pertumbuhan yang sangat unik dan menarik. Memikirkan berbagai perubahan dan gaya hidup kalangan remaja akan membuat kita berfikir tidak ada habisnya. Remaja memang masa dimana seseorang sedang mencari jati dirinya yang sesungguhnya, mencoba berbagai hal baru yang sesuai dengan karakter dirinya, mencoba menjadi seseorang yang ingin di kenal oleh semua orang. Di sinilah kalangan remaja mempunyai gaya sendiri yang lebih ceria dan energik, pun begitu dalam gaya busananya.

Salah satu trend busana yang trend di kalangan remaja adalah kebaya. Kebaya saat ni tidak hanya identik dengan wanita dewasa dan ibu-ibu saja, sekarang remaja juga sudah banyak yang mengenakan kebaya, tentu saja kebaya yang dikenakan lebih bervariasi dan lebih trendi jika dibandingkan dengan kebaya untuk wanita dewasa lainnya. Model kebaya yang biasanya dikenakan oleh remaja saat ini adalah kebaya muslim yang modern. Berbagai model kebaya muslim modern untuk remaja selain lebih sopan juga lebih trendi terbukti dari berbagai variasi yang ada di pasaran.

Model Kebaya Muslim Modern

Model Kebaya Muslim Modern

Model Kebaya Muslim Modern

Model Kebaya Muslim Modern

Model Kebaya Muslim Modern

Model kebaya muslim modern dengan kombinasi dress

Model kebaya muslim modern ini yang paling diminati dan digemari oleh para remaja. Desainnya yang anggun serta elegan membuat remaja tampil bagaikan putri yang cantik. Ada banyak varian perpaduan desain untuk model ini mulai dari perpaduan warna, bahan serta kombinasi aksesoris yang dikenakan. Semua kombinasi tersebut memberikan kesan yang lebih ceria nan modis bagi remaja.
Kombinasi warna yang dikenakan

Remaja sangat identik dengan kesan yang ceria, full colour dan menarik oleh karena itulah dalam memilih model kebaya muslim modern para remaja akan lebih memilih kebaya dengan warna yang lebih cerah, menonjol dan colourfull. Meskipun sangat menyukai busana yang berwarna terang dan mencolok bukan berarti kebaya yang cocok untuk remaja harus yang ramai dan bermacam-macam, perpaduan warna yang tepat antara baju dalaman, brokat dan juga bawahan menjadi point penting dalam pemilihan kebaya yang tepat.

Misalnya, perpaduan antara warna-warna yang hampir senada seperti merah bata dengan merah mawar muda akan memberikan kesan yang girly dan anggun, warna orange dengan krem akan memberikan kesan yang segar dan energik. Anda yang sedang memilih model kebaya muslim yang modern untuk remaja dapat memilih kebaya dengan warna brokat yang lebih muda dibandingkan dengan baju dalaman atau bawahannya sehingga mampu memancarkan aura remaja yang cantik bagi anda.

Kombinasi bahan yang digunakan untuk kebaya

Jika biasanya kebaya dipadupadankan dengan bawahan jarik atau kain batik maka anda dapat menggantinya dengan bawahan yang terbuat dari saten atau kain polos lainnya yang bahannya jatuh dan lembut. Menggunakan bawahan motif kain biasanya sangat dihindari oleh remaja karena sangat identik dengan kebaya untuk wanita dewasa. Dengan bahan yang terbuat dari saten dengan model dress akan membuat remaja seperti princess yang anggun dan mempesona. Warna ini biasanya senada dengan warna baju dalaman bagian atas.
Baca juga : Model Kebaya Modern Terbaru
Untuk bawahannya dapat diberikan tambahan aksen brokat atau kain saten lainnya dengan warna yang lebih tua sehingga mampu memberikan kombinasi yang sangat apik. Dengan model kebaya muslim modern seperti ini selain simple dan cantik, anda juga tidak akan kesulitan ketika akan memadupadankan dengan jilbab dan juga aksesoris yang akan anda kenakan seperti jam ataupun gelang karena model yang dikenakan tidak terlalu ramai dan menumpuk.

Artikel Terkait