Model Baju Kebaya Yang Sedang Populer


Model baju kebaya dari tahun ketahun berubah rubah. Baju kebaya semakin berkembang. Model yang ditawarkan juga semakin beragam tidak hanya memiliki potongan yang sama. Model ke baya kini telah bermetamorfosis menjadi beragam model. Tren kebaya saat ini adalah kebaya dengan atasan kutubaru dan bawahan model skinny atau model rok lurus. Namun selain itu untuk kebaya yang custom umumnya banyak masyarakat yang terinspirasi dari kebaya kebaya yang dirancang oleh para desaigner yang terkenal.

Memilih model baju kebaya terbaru

Saat membeli baju kebaya tentu anda akan memperhatikan model baju kebaya tersebut. Ada tips penting yang perlu anda perhatikan saat membeli baju kebaya model terbaru. Baju kebaya yang saat ini sedang populer kadangkala tidak seusai dengan karakter anda. Sehingga pilihlah model baju yang sesuai dengan karakter anda. Selain itu perhatikan fungsi baju kebaya yang akan anda kenakan. Apakah anda akan menghadiri acara yang resmi ataupun hanya acara kondangan yang bersifat kasual. Hal ini harus anda perhatikan guna memilih model kebaya yang cocok dengan acara anda.
Lihat juga : Model Kebaya Paling Baru Saat Ini
Selain fungsi dan tujuan, dalam memilih model baju kebaya terbaru sebaiknya anda juga memperhatikan kualitas jahitan. Hal ini sangat penting anda perhatikan. Umumnya model baju kebaya menggunakan kain brokat untuk atasan, jika jahitannya tidak bagus kualitasnya tentu akan mudah robek atau rusak. Oleh karena itu anda harus benar benar melihat kualitas jahitan tersebut. Selain itu bahan yang di gunakan, pilihlah bahan yang nyaman. Jika menggunakan brukat pilihlah brukat yang lembut sehingga tetap nyaman ketika digunakan tidak membuat gatal.

Model Baju Kebaya

Model Baju Kebaya

Model Baju Kebaya

Model Baju Kebaya

Model Baju Kebaya

Padu padan model baju kebaya terbaru

Jika anda telah menemukan model baju kebaya yang cocok saatnya anda melakukan padu padan agar tampilan anda semakin maksimal. Baju kebaya bisa cocok mengenakan sepatu flat ataupun high heel. Jika anda agak kesulitan mengenakan heel anda bisa mencoba mengenakan wedges yang lebih rata dan tebal. Selain itu perhatikan cluth atau tas yang akan anda kenakan. Usahakan warna cluth atau tas yang akan anda kenakan serasi dengan penampilan anda sehingga anda akan tampak semakin elegan dan cantik.

Artikel Terkait