Tips Memilih Model Kebaya Pendek untuk Orang Pendek


Kebaya merupakan salah satu busanan yang mentradisi dari kekayaan indonesai yang sudah tak asing lagi bagi masyarakat kita. Bahkan ketenaran kebaya telah mencapai mancanegara, bangga lah kita sebagai bagian dari Indonesia yang memiliki busanan yangtelah dikenal dunia.

Model kebaya pendek kini telah siap menjadi tren busana yang kekinian. Pasalnya disetiap busanan kebaya terbaru pasti memberikan motif yang berbeda dan tentunya memiliki ciri khas tersendiri.

Bagi wanita yang memiliki tubuh pendek, maka pemilihan kebaya sangat lah penting untuk menyesuaikan dengan postur tubuhnya. Karena dengan mengetahui hal ini tentu saja dapat membuat penampilan semakin menarik dan tidak tampak pendek.

Nah, kebetulan sekali bagi anda yang ingin mencari referensi tentang kebaya, jangan kawatir lagi. Sebab, selain menampilkan model kebaya pendek penulis juga akan menjelaskan model kebaya yang cocok untuk orang pendek sekalian dengan tipsnya.

Tips Memilih Kebaya Untuk Orang Pendek


Sebelum mengetahui model kebaya untuk orang pendek, pastikan anda telah mengetahui tips memilih kebaya yang tepat. Apa saja sih tipsnya? Berikut penjelasannya.

  1. Gunakan belt atau sabuk

    Salah satu kebaya yang identik dengan belt atau sabuk adalah kebaya model bali. Kebaya model ini sangat di cirikan sebagai kebaya yang mengenakan sabuk pada bagian pinggang. Nama belt di bali lebih dikenal sebagai obi.

    Ternyata pengenaan obi tak hanya untuk mempercantik penampilan melainkan dapat memberikan kesan lebih tinggi pada tubuh.

  2. Memilih kebaya model sabrina

    Pengenaan kebaya model sabrina sangat menolong sekali bagi perempuan yang mempunyai tubuh mungil.

    Dengan memperlihatkan kerah terbuka pada dada akan memberikan kesan bahwa tubuh anda tidak terlalu mungil. Selain itu anda juga harus memilih kebaya yang tidak terlalu ketat.

  3. Gunakan high heels

    Jika anda mencari model kebaya yang cocok untuk postur tubuh yang mungkil. Jangan hanya terpaku untuk mencari model kabaya saja.

    Namun, anda harus memperhatikan clutch bag serta sepatu yang akan anda kenakan. Untuk pemilihan sepatu ada baiknya mencari sepatu dengan hak tinggi, agar menambah kesan tinggi.

Model Kebaya Pendek Untuk Orang Pendek







Jika dibandingka dengan wanita yang memiliki tubuh tinggi dengan badan proposional, wanita bertubuh mungil akan identik dengan masalah berat badan maupun susah mencari busana yang tepat.

Perlu anda ketahui bahwa pemilihan kebaya yang salah akan membuat kita menjadi pusat perhatian banyak orang. Bukan karena kita menarik atau anggun, melainkan karena mereka melihat penampilan kita yang aneh dengan busanan yang kita kenakan.

Oleh karena itu jangan terburu-buru untuk menentukan kebaya yang akan kita kenakan. Nah, itulah model kebay pendek untuk orang pendek.

Don’t worry ledies yang mempunyai tubuh pendek, sebab apapun yang ada pada tubuh kita merupakan anugrah. Jadi, syukurilah dan tetap percaya diri dengan apa yang kita punya.

Artikel Terkait