Harga dan Model Kebaya Modern Anne Avantie


Anna Avantie merupakan salah satu desainer yang sudah terkenal di Indonesia. Namanya sudah tidak diragukan lagi. Semua karyanya sangat bagus dan elegan jadi tak heran jika harga kebaya Anne Avantie sangat fantastis dan sangat merogoh kocek yang sangat dalam.

Anne Avantie merupakan salah satu desainer kebanggan Indonesia. Beliau terlahir di Semarang pada tanggal 20 mei 1964 dan telah merintis di dunia fashion lebih dari 25 tahun yang lalu.

Pahit manis pengalaman telah dialaminya, jadi tak heran jika debutnya di dunia fashion sangat mengagumkan. Bahkan kebaya rancangan Anna Avantie telah terkenal hingga ke mancanegara, hal ini juga bermanfaat bagi perkembangan kebaya di Indonesia.

Karena jika kebaya telah dikenal di mancanega maka nama Indonesia pun akan terlihat berkesaan di kancah internasional.

Harga Kebaya Anne Avantie yang Fantastis


Tak tanggung-tanggung harga kebaya rancangan Anne Avantie sangat mahal sekali. Bagi, teman-teman yang berminat memesan kebaya rancangan Anne Avantie ada baiknya jika memesan jauh-jauh hari.

Sebab, kebaya rancangannya membutuhkan proses yang bisa memakan waktu hingga 2 sampai 3 bulan lamanya. Kebaya seperti ini sangat esklusif karena di desain khusus sesuai selera atau keinginan anda.

Pengerjaan kebaya ini pun sangat teliti sehingga menghasilkan kebaya dengan kualitas yang sangat bagus. Anda juga dapat memesan kebaya sesuai dengan keinginan.  Jika anda memesan kebaya pernikahan, maka anda harus menyiapkan dana sekitar 30 hingga 60 juta-an.

WOW banget kan harganya, apalagi memesan kebaya pernikahan yang digunakan hanya sekali saja.
Namun, jika anda mencari kebaya yang agak murah tetap disediakan kok. Namun saja harganya masih diatas 2 jutaan gitu. Itu lah jenis kebaya yang ready to wear dengan model yang tidak terlalu rumit.


Model Kebaya Modern Anne Avantie


Model kebaya modern Anne Avantie memang sangat terkenal di seantero jagad ini, sehingga banyak dicari oleh para pecinta kebaya. Rancangan paling terkenal dari desainer kondang ini adalah kebaya pengantin. Selain modelnya yang modern dan selalu trendi, kebaya Anne Avantie juga mempunyai detail yang sangat mempesona.

Model kebaya modern Anne Avantie dari Anne Avantie Collections ini juga sangat popular dikalangan artis. Jadi tak heran jika banyak artis Indonesia yang banyak menggunakan kebaya hasil rancangannya. Bahkan seorang konglomerat pun juga tertarik untuk membeli kebaya hasil rancangannya.
Gimana apa teman-teman juga bermimpi membeli kebaya hasil rancangan Anne Avantie juga? Kalau iya, ada baiknya untuk menabung mulai dari sekarang ya sob..

Meskipun harganya sangat wow banget, tapi anda tidak akan kecewa dengan hasil karya kebayanya. Nah, inilah waktunya melihat hasil karya desainer kondang kita:











Cukup sekian info mengenai model kebaya modern Anne Avantie. Semoga apa yang penulis berikan dapat bermanfaat bagi teman-teman yang sedang kebingungan mencari referensi kebaya.

Artikel Terkait