Kebaya Modern Pengantin Nuansa Gold


Tak bisa kita pungkiri bahwa setiap wanita pasti ingin terlihat lebih cantik di hari bahagiannya. Sebab, pernikahan merupakan moment paling sakral yang di nanti-nanti semua pasangan. Karena pernikahan merupakan sebuah gerbang di mana dua insan melepas masa lanjangnya.

Yakni melepas masa lajang untuk menjadi satu dan hidup berdua selamannya sampai mau memisahkan, hehe. Perkembangan kebaya yang semakin menarik minat wanita membuat mereka beralih dari pemilihan busanan modern ala eropa menjadi kebaya.

Selain itu, banyak wanita yang menilai dirinya akan lebih anggun jika mengenakan busana khas Indonesia ini. Kebaya juga merupakan pakaian tradisional ciri khas Indonesia sehingga benar-benar mencerminkan pernikahan dalam budaya Indonesia.

Bahkan kebaya modern perngantin saat ini memiliki beragam modifikasi yang mampu membuatnya terlihat lebih cantik dari pada pengantin lainnya. Pemilihan kebaya dengan nuansa warna gold akan memberikan kesan kebaya yang exclusive.
Baca juga : Kumpulan Model Kebaya Modern yang lainnya
Apalagi dengan bahan yang berkualitas tille yang ditambah dengan border tasik diseluruh kebaya. Selain pemilihan kebaya anda juga harus mempertimbang kenyamanan kebaya saat di pakai.

Terus simak artike ini, karena penulis tak hanya menampilkan kebaya modern pengantin nuansa gold saja tapi akan memberikan tips dalam pemilihan kebaya juga. Sebelumnya, simak terlebuh dahulu gambar dibawah ini.

Kebaya Modern Pengantin Nuansa Gold

Kebaya Modern Pengantin Nuansa Gold

Kebaya Modern Pengantin Nuansa Gold

Kebaya Modern Pengantin Nuansa Gold

Kebaya Modern Pengantin Nuansa Gold

Kebaya Modern Pengantin Nuansa Gold

Kebaya Modern Pengantin Nuansa Gold

Kebaya Modern Pengantin Nuansa Gold

Kebaya Modern Pengantin Nuansa Gold


Tips Pemilihan Kebaya Sebelum Pernikahan:

Menentukan ukuran
Ada baiknya jika memilih kebaya untuk pernikahan jangan terlalu ketat. Usahakan sebisa mungkin untuk memilih kebaya dengan ukuran yang agak longgar. Pilihlah ukuran yang sekiranya dapat membuat anda nyaman.

Perhatiikan model kebaya
Model kebaya pernikahan yang di pilih haruslah yang sesuai dengan tema pernikahan. Pemilihan kebaya yangs susai tema akan membua pernikahan anda semakin wow.

Oh ya, selain pemilihan model kebaya yang sesuai tema anda juga harus memperhatikan bahwa kebaya yang anda pilih jangan sampai modelnya ketinggalan jaman.

Pemilihan warna kebaya yang soft
Nah, kebetulah sekali dengan tema yang penulis berikan. Warna gold untuk kebaya pernikahan merupaka warna yang tepat. Pasalnya jika kita memilih warna yang menyala justru akan menimbulkan kesan yang norak.

Jangan memilih kebaya berbahan tipis
Tak menutup kemungkinan bahwa pada zaman sekarang banyak kebaya yang sengaja di desain menampilkan sisi aurat yang terbuka.

Tentu semua itu sangat di sayangkan, namun sebagai wanita yang bijak. Kita dapat memilah kebaya yang baik untuk kita kenakan atau tidak.

Tambahkan aksesoris pada kebaya pernikahan
Untuk mempercantik penampilan di hari special. Tak ada salahnya jika kita menambahkan sedikit hiasan sebagi pelengkap penampilan.

Penambahan aksesoris ini bertujan untuk menambahkan kesan lebih elegan dan glomour pada busanan yang anda kenakan. Namun yang perlu anda ingin jangan sampai berlebihan dalam pemakaian aksesoris. Karena dapat menyebabkan kesan norak.

Gimana lengakap bukan? Kebaya modern pengantin nuansa gold dapat menjadi pilihan tepat busana yang dapat anda kenakan dalam pernikahan. Di jamin penampilan anda akan mangling, hehe.

Artikel Terkait