Model Baju Kebaya Muslim Terbaru


Dahulu, baju kebaya memang penggunanya di dominasi oleh masyarakat jawa apalagi untuk kebaya panjang pun sangat jarang. Pada zaman sekarang, beberapa tahun yang lalu pengguna hijab untuk wanita muslim di Indonesia sangat meningkat derastis.

Untuk memenuhi permintaan baju muslim yang beragam, produsen maupun desainer berlomba-lomba untuk memberikan model terbaru dalam busana muslim yang mereka produksi.

Terutama juga untuk baju kebaya muslim yang saat ini marak di perbincangkan karena modelnya yang sangat apik.

Sebenarnya, baju kebaya juga mempunyai model beragam yang dapat di padukan dengan kain batik, maupun satin untuk bawahannya. Model baju kebaya muslim memang elegan bahkan terkesan simple sehingga cocok untuk acara resmi maupun non resmi.

Para hijabers juga dapat mengkombinasikan kerudung yang mempunyai warna senada dengan baju kebaya agar semakin terlihat anggun pada pemakainya.

Saat ini pun banyak jenis baju kebaya muslim yang beredar di pasaran maupun di jual online yang sedang trend. Berikut gambar dan sedikit ulasanya.

  1. Baju kebaya muslim dengan sabuk pita
    Trend sabuk pita di pinggang saat ini sedang merajai pasaran. Kesan muda dan fresh seringkali di eluh-eluhkan para pembeli dan pemakainya.

    Warna dan model yang beragam membuat pembeli mudah untuk memilih sesuai dengan selera. Baju kebaya muslim dengan sabut pita pun cocok di padukan dengan bawahan batik.

    Ataupun bisa juga rok panjang yang mempunyai warna sama dengan atasan kebaya. Jangan lupa juga pilih kerudung yang warnanya senada.

    Model Baju Kebaya Muslim Terbaru

    Model Baju Kebaya Muslim Terbaru

    Model Baju Kebaya Muslim Terbaru
  2. Baju kebaya muslim dengan renda bagian lengan
    Untuk anda penyuka warna putih, sangat kebetulah sekali karena untuk baju kebaya muslim ini biasanya warna yang cocok adalah warna putih.

    Hanya terdapat sedikit hiasan pada bagian bawah leher dengan sedikit renda pada bagian lengan bawah. Baju kebaya ini juga cocok untuk menghadiri acara, seperti acara perkawinan.

    Ditambah dengan kerudung dengan hiasan bunga atau mute akan membuat anda terlihat glamour.

    Model Baju Kebaya Muslim Terbaru

    Model Baju Kebaya Muslim Terbaru

    Model Baju Kebaya Muslim Terbaru

  3. Baju kebaya muslim yang panjang
    Kebaya muslim yang mempunyai panjang hingga mata kaki bahkan lebih, seperti mempunyai ekor kini sedang trend di kalangan masyarakat.

    Anda bisa membelinya di pasaran bahkan online sekalipun sesuai selera. Kebaya yang satu ini di anggap praktis karena saat di pakai tidak perlu lagi memikirkan rok bawahan untuk melengkapinya.

    Jenis kebaya ini cocok untuk mereka yang ingin tampil glamour namun masih terkesan agak santai.
    Model Baju Kebaya Muslim Terbaru

    Model Baju Kebaya Muslim Terbaru
Nah, Itulah beberapa jenis baju kebaya muslim yang sedang trend saat ini di pasaran maupun di online shop. untuk sedikit tips, jika anda berminat membeli kebaya sebaiknya langsung beli saja di toko secara langsung.

Agar anda bisa mencobanya terlebih dahulu, karena baju kebaya memerlukan ukuran yang pas agar saat anda kenakan terlihat indah nan apik. dan anda pun akan tampil lebih percaya diri.

Artikel Terkait