Dress Kebaya untuk Remaja


Bagi seorang perempuan penampilan merupakan segalanya. Mereka akan menampilkan diri mereka sebaik mungkin dengan menggunakan pakaian yang mereka anggap bagus. Karena ada sebuah pepatah yang mengatakan bahwa, kita bisa menilai kepribadian seseorang dari cara berpenampilan mereka.

Bagi mereka yang selalu tampil rapi, tentu memiliki penilaian yang berbeda bila dibandingkan dengan mereka yang selalu tampil apa adanya.

Pada dasarnya, bukan hal yang sulit bagi kita perempuan untuk tampil menarik. Kini banyak pakaian yang sedang trend, kita bisa memilih model dan warna pakaian apa saja sesuai selera.

Termasuk dress kebaya yang saat ini telah menjadi salah satu model dress yang mengalami perkembangan sangat pesat. Jika kita perhatikan, baju kebaya saat ini memang mulai mengalami berbagai macam inovasi mulai dari segi model hingga kombinasi yang digunakan sehingga mempercantik baju dress kebaya.

Para remaja zaman sekarang juga marak yang menggunakan dress kebaya, meresa tak gengsi apalagi takut jika di katakana tidak kekinian. Hal tersebut dikarenakan sudah banyaknya model dan variasi dress kebaya untuk remaja yang lebih modis dan trendi.

Berbicara masalah penampilan, wanita memang agak ribet. Mereka harus berdandan dan memilih baju seperti apa yang mereka anggap cocok. Contonya saja, saat hendak menghadiri sebuah acara, mereka akan menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk mempercantik diri.

Nah, bagi kalian yang bingung menentukan konsep dress kebaya seperti apa yang akan dikenakan saat menhadiri suatu acara atau hanya untuk have fun bersama teman-teman saja. Simak beberapa gambar di bawah ini. semoga dapat menginspirasi.









Sedikit tips yang dapat teman-teman ambil, untuk menghadiri acara yang bersifat formal sebaiknya pilih dress kebaya pendek dengan model formal, sementara untuk menghadiri acara semi formal sebaiknya pilih dress pendek yang dirasa cocok dengan acara tersebut.

Untuk menambah kesan sedikit glamour teman-teman juga dapat menambahkan aksesoris, berupa kalung, gelang, jam, cincin, maupun aksesoris rambut yang di rasa cocok dengan dress kalian.

Itulah beberapa contoh dress kebaya yang dapat memberikan kita inspirasi untuk kita kenakan pada suatu acara. Pilihlah model yang sesuai dengan karakteristik kita serta sesuai dengan tema acara yang kita hadiri.

Jangan lupakan bahan kebaya juga agar kita merasa nyaman saat memakainya.
Bagaimana? Tertarik mengenakan model dress kebaya? Ayoo buruan pilih sesuai selera teman-teman.

Artikel Terkait