10 Desain Kebaya Lengan Pendek yang Elegan


Perkembangan baju kebaya saat ini sangat pesat sekali. Apalagi dengan desainnya yang unik dan menarik. Namun untuk minat kebaya lengan pendek saat ini semakin menurun karena menjamurnya trend kebaya lengan panjang dan kebaya muslimah.

Salah satu factor yang mempengaruhi minat dalam memilih kebaya lengan pendek adalah karena warnanya yang begitu-begitu saja yaitu di dominasi warna gelap.

Akan tetapi, seiring dengan perkembangan zaman. Kini anda bisa menemukan model kebaya lengan pendek dengan berbagai pilihan warna yang cerah nan cantik.

Bagi anda yang memilih kebaya lengan pendek sebagai baju pilihan jangan kawatir lagi, karena model baju kebaya lengan pendek saat ini semakin variatif agar tidak ketinggalan dengan model lainnya.

Inovasi-inovasi baru terus di keluarkan desainer yaitu lewat keunikan yang ada di bagian kerah.


Inovasi Baru Kebaya

Inovasi ini hadir sebagai jawaban akan kebosanan yang sempat dirasakan saat melihat desain kebaya lengan pendek yang terkesan monoton dengan model yang itu-itu saja. Dulu, kebaya lengan pendek memang kental dengan adat jawanya.

Hal ini secara tak langsung menghadirkan kesan kuno yang membuat pemakainya merasa tak percaya diri. Namun sebenarnya, baju kebaya lengan pendek ini sangat fleksible dan cocok digunakan oleh siapa saja baik orang tua, ibu-ibu bahkan remaja.

Karena desain kebaya lengan pendek saat ini benar-benar jauh dari kesan kuno. Berikut 10 desain kebaya lengan pendek elegan yang dapat menggugurkan kesan kunonya:












Dari contoh desain kebaya lengan pendek yang sudah anda lihat di atas, hampir semuanya memiliki desain elegan dan konsep yang unik. Tergantung anda menyukai desain mana yang sesuai dengan selera.

Karena dengan adanya banyak variasi baru pada gambar kebaya lengan pendek, maka tidak heran jika baju kebaya lengan pendek cocok di gunakan di berbagai acara.

Jika anda yang ingin menghadiri suatu acara resmi maupun tidak resmi, tentu kebaya ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Anda akan terkesan anggun dengan balutan baju khas Indonesia ini. desain dan warnanya pun dapat anda sesuaikan dengan tema acara yang akan anda hadiri.

Jadi jangan kawatir lagi dengan image kebaya yang terkesan kuno dan hanyak cocok digunakan orang tua jaman dulu saja. Karena sebenarnya desain baju kebaya kini tak kalah modern dengan gaun pesta yang lain.

Jangan lupa berikan aksesoris tambahan seperti kalung, cincin, gelang agar anda terlihat semakin menawan.

Artikel Terkait