Berbagai Macam Pilihan Kebaya Pengantin Modern


Yang namanya kebaya penganti memang mempunyai desain dan model yang pastinya berbeda dengan kebaya pada umumnya, karena ketika acara pernikahan semuanya harus terlihat lebih baik dengan segala konsep dan tema yang sudah direncanakan.

Oleh sebap itu, desain kebaya pengantin akan dibuat lebih mewah dan juga elegan. Modelnya pun akan jauh berbeda karena kebanyakan kebaya pengantin mempunyai desain yang cukup panjang pada bigian bawahnya.

Banyak juga desain kebaya yang dapat anda tiru sebagai model kebaya pengantin modern yang akan anda kenakan saat hari special kalian. Baik reka bentuk kebaya, warna kebaya, aplikasi yang dilekatkan pada kebaya maupun ide-ide kebaya lain sesuai selera anda.

Pilihlah kebaya yang sesuai dengan bodyfit sehingga akan membuat anda terlihat tampil sexy. Bagi kalian wanita yang bertubuh subur alias jumbo tak perlu bimbang.

Body yang besar boleh disebatikan dengan reka bentuk yang cenderung runting potongannya serta motif kebaya yang terdapat garis-garis kecil akan membuat anda terlihat lebih langsing. Pilih juga kebaya yang sesuai tema pernikahan anda agar terlihat senada dan teksenan woow, hehe.

Berikut gambar kebaya pengantin modern. Semoga menginspirasi:



















Trend Kebaya Pengantin Adopsi dari Luar Negri

Trend kebaya pengantin modern saat ini memang banyak mengadaptasi dari luar negri, hal ini disebapkan agar pemakainya semakin percaya diri menggunakan kebaya pengantin yang terkesan mewah dengan pernak-pernik yang dilekatkan di kebaya.

Namun, khusus bagi kalian wanita berhijab, tak perlu kawatir ketinggalan zaman. Karena perancang saat ini juga sedang berlomba-lomba mendesain kebaya pengantin modern untuk muslimah.

Namun perlu di ketahui jika anda memilih konsep pernikahan dengan memakai baju muslim hendaknya kalian harus berhati-hati dan jeli dalam memilih kebay.

Pasalnya untuk zaman yang serba modern ini masih ada saja kebaya yang mempergunakan bahan cukup transparan, sehingga konsep musliman yang anda rencanakan akan terganggu. Sebagai referensi gambar-gambar di atas juga menampilkan kebaya pengantin modern untuk muslimah juga.

Itulah contoh gambar kebaya pengantin modern yang saat ini tengah trend di masyarakat khusunya para wanita yang sedang mempersiapkan pernikahannya.

Namun usahakan mencari tema pernikahan yang tidak terlalu mengeluarkan banyak budget karena yang terpenting adalah pernikahan anda dapat berjalan lancar sesuai dengan harapan. Jangan lupa juga meminta pertimbangan calon pendamping hidupmu serta keluarga dalam pemilihan kebaya ini.

Karena pernikahan bukan hanya urusan anda dan calon suami saja melainkan juga ada pihak lain yang berhak yaitu keluarga besarmu.

Kami doakan semoga anda menjadi pasangan pengantin yang sakinah mawadah dan warohmah.

Artikel Terkait