Model Kebaya Terbaru untuk Wanita Gemuk


Memiliki tubuh over size memang mempunya kendala tersendiri saat memilih model baju yang sesuai, sehingga tak jarang membuat mereke tampil tak percaya diri. Apalagi jika mereka memakai pakaian yang ketat seperti busana model kebaya.

Jelas bahwa model kebaya di buat sengaja dengan model yang ketat dan sempit. Sungguh menyebalkan bukan, jika wanita yang mempunyai tubuh over harus memakai kebaya, namun itu adalah sebuah kenyataan yang harus diterima dan harus dihadapi.

Seiring perkembangan zaman, model kebaya terbaru saat ini dibilang dapat melegakan hati para wanita gemuk. Pasalnya, banyak perancang kebaya yang sengaja membuat desain kebaya di khususkan untuk orang gemuk agar mereka bisa memakai kebaya dengan tenang dan aman.

Meskipun telah banyak tren kebaya untuk wanita gemuk namun anda harus pintar – pintar memilih model dan warna yang cocok dan bagus untuk anda pakai. Pemilihan bahan juga harus anda perhatikan agar bisa sedikit menutupo kegemukan anda.

Sebaiknya untuk pemilihan warna, anda perlu memilih warna soft seperti hitam, merah tua, hijau tua, biru tua, coklat, kuning tua, atau warna kesukaan anda. Namun, jangan warna yang cetar membahana ya hehe..

Oh ya, sedikit tips saja. Hindari pemilihan kebaya dengan model bertumpuk, karena hal ini akan semakin memperburuk penampilan anda.

Sebaiknya anda memilih kebaya dengan motif kecil karena kebaya dengan motif seperti itu akan sedikit menolong anda tampil lebih kurus dan terlihat menyatu dengan kebaya.












Pilihlah desain kebaya terbaru yang memang benar – benar cocok dengan tubuh anda, jangan sampai anda salah memilih kebaya hanya karena modelnya saja yang cantik namun tak cocok anda kenakan, hal itu akan membuang – buang uang saja.

Untuk anda yang ingin menampilkan sisi cantik dari baju kebaya yang anda kenakan, pintar – pintar lah memilih warna serta kombinasi. Caranya, pilih kombinasi dengan warna yang anda sukai, misalnya saja warna hijau tua dengan gold kemudian konsultasikan dengan penjahit yang akan membentuk kebaya anda.

Jika penjahit menyarankan membentuk kebaya dengan model rok agak melebar anda harus menyetujuinya karena hal tersebut ditujukan supaya anda lebih mudah untuk berjalan.

Pakaikan pada baju dengan model di atas pantat agar memberikan bentuk pada bagian ujung baju kebaya yang akan di buat. Dengan model demikian, pastinya anda akan terlihat semakin cantik.

Itulah beberapa tips dan contoh model baju kebaya terbaru untuk wanita gemuk, semoga wacana ini dapat bermanfaat.

Artikel Terkait