Model Kebaya Pesta yang Mempercantik Penampilan


Contoh model kebaya pesta yang akan kami posting kali ini merupakan contoh kebaya yang sedang populer di tahun 2016/2017. Kebaya pesta adalah pakaian yang sedang trend di Indonesia, karena kebaya ini memiliki bentuk yang sangat apik dan elegan, serta sangat cocok di gunakan untuk acara – acara pesta, seperti menghadiri pesta pernikahan maupun acara – acara resmi lainnya.

Sejak dahulu kebaya di indonesia memang banyak di guanakan untuk acara formal dan di gunakan oleh anggota kerajaan. Sehingga pemakaian kebaya untuk acara pesta di zaman modern ini sah – sah saja, dan bahkan lebih sopan kan? Hal tersebut tak langsung si pemakai kebaya juga melestarikan pakaian tradisional indonesia.

Jika kita melihat lebih jauh lagi mengenai kebayam pastinya kita akan mengetahui banyak sekali ragam bentuk dan model kebaya. Para perancang asli indonesia seakan tak mau menyembunyikan ide – ide kreatif nya untuk membuat inovasi terbaru untuk kebaya modern.

Perkebangan tersebut harus lah di sambut gembira sebagai langkah untuk terus melestarikan tradisi bangsa kita. Kebaya yang identik dengan jarik atau batik untuk bawahan, saat ini telah berkembang dengan banyak desain dan model berkat inovasi para desainer.

Namun, para desainer tetap memikirkan kesan ekslusivitas busana ini tidak berubah sebagai busana yang memang cocok untuk acara resmi dan formal. Banyak nya model kebaya pesta dengan kombinasi – kombinasi yang apik seringkali membuat si pemakai akan terlihat cantik lagi menawan.

Seperti saja, kebaya batik, kebaya brokat, model kebaya encim, hingga kebaya kutu baru. Bahkan model kebaya dress pun banyak di gemari karena model nya yang elegan untuk acara pesta. 

Lihat saja beberapa model kebaya di bawah ini, yang pastinya akan mengguncang mata anda karena keindahan kebaya tersebut.














Dari contoh gambar kebaya pesta modern di atas, terlihat sekali kan inovasi – inovasi baru yang menarik di ciptakan perancang – perancang untuk mempercantik model kebaya.

Desain yang cukup rumit dan detail tersebut memperlihatkan bahwa para desainer memang benar – benar serius dalam pembuatan kebaya yang terbaik untuk anda kenakan. Hal demikian ditujukan agar kenyamanan dan kepuasan saat dipakai tetap terjaga.

Kebaya tersebut akan terlihat lebih menawan jika anda memakainya di bawah sorot lampu atau jika ingin menggunakannya di siang hari, bisa anda gunakan di dalam ruangan yang tentunya ber ac agar tidak gerah.

Demikian lah model kebaya pesta yang akan mempercantik penampilan anda saat menghadiri suatu pesta pernikahan atau acara – acara resmi lainya.

Artikel Terkait