15 Model Gaun Pengantin Modern untuk Pasangan Masa Kini


Pernikahan memang moment – moment yang paling penting yang di nanti – nanti oleh setiap pasangan, meskipun mempersiapkan keperluan pernikahan sangat melelahkan sekaligus menyenangkan. Terutama saat – saat memilih gaun pengantin modern yang akan dikenakan pada saat hari bahagia.

Tak sedikit para pasangan yang mempersiapkan hal tersebut jauh – jauh hari agar semua persiapan lebih matang dan hasilnya pun akan memuaskan. Diantara banyaknya keperluan yang harus di persiapkan dengan matang.

Seperti mengenai tema pernikahan, undangan, cathering, tempat pernikahan, souvenir pernikahan, dan pakaian pengantin yang akan di pakai kedua mempelai. Mengenai pemilihan gaun pengantin, para wanita memang lebih jago dalam pemilihan warna serta model.

Meskipun begitu, jangan ambil keputusan sendiri ya, tetap konsultasikan dengan calon pasangan hidup anda sertu orang tua. Saat ini model gaun penangantin dari tahun ke tahun memang telah mengalami banyak perkembangan. Banyak inovasi yang telah dikembangkan para desainer untuk rancangan busananya.

Nah, bagi anda yang ingin menikah pada tahun ini, mungkin gaun pengantin modern yang akan kami posting di bawah ini bisa menjadi inspirasi model gaun pengantin yang anda impi – impikan selama ini.

Untuk model gaun penganti di bawah ini kebanyakan didominasi model gaun pengantin internasional ala Eropa maupun ala Korea. Dengan ciri khas gaun pengantin yang glamour dan terlihat sangat mewah.

Namun, bagi anda yang bergama islam dan ingin tampil tetap terlihat muslimah yang syar’i di bawah ini juga kami posting gaun pengantin muslimah. Karena di indonesia juga mempunyai desainer ternama seperti dian pelangi yang mengusung konsep muslimah dalam setiap rancangannya.

Bagi anda yang mempunyai ukuran tubuh yang over size juga kami berikan postingan gambar yang semoga dapa menginspirasi.














Gimana? Ada yang cocok kah dengan selera anda? Bayangkan saja, satu dari 15 model gaun pengantin modern yang ada di atas dapat anda kenakan saat hari pernikahan tiba. Betapa anda akan terlihat cantik, anggun dan menawan dengan balutan gaun pengantin yang glamour itu.

Itulah beberapa referensi gambar gaun pengantin modern yang cocok untuk pasangan masa kini. Semoga apa yang kami berikan di atas dapat menjadi sebuah ide anda dalam pembuatan maupun pemilihan gaun pengantin. Yang tentunya akan anda kenakan bersama calon pasangan hidup di hari yang sangat special nanti.

Artikel Terkait