Apa Sih Yang Menarik Dari Model Kebaya Muslim Anne Avantie?


Siapa yang tidak mengenal kebaya buatan designer anne Avantie? Hampir semua wanita ingin mengenakan model kebaya kebaya anne avantie. Anne avantie terkenal sebagai salah satu perancang busana terbaik dan terkenal saat ini di Indonesia. Kebaya yang di desain oleh anne avantie terkenal sangat menarik, pun begitu dengan model kebaya muslimnya. Berbagai model kebaya muslim anne avantie terkenal sangat anggun dan tidak terlepas dari aspek syar'i.

Berbagai model anne avantie kini dapat dengan mudah kita temukan sebagai model kebaya yang sering dikenakan oleh artis dan juga wanita kalangan menengah ke atas, oleh karena itulah wajar jika kebaya muslim karangan anne avantie di bandrol dengan harga yang cukup tinggi. Meskipun begitu ada juga kok kebaya anne avantie yang dibandrol dengan harga yang terjangkau. Lalu, apa sih yang membuat model kebaya muslim dari designer anne avantie sangat terkenal dan banyak diminati?

model kebaya muslim anne avantie

model kebaya muslim anne avantie

model kebaya muslim anne avantie

model kebaya muslim anne avantie

model kebaya muslim anne avantie

Berbagai model kebaya anne avantie di desain dengan payet yang mewah dan cantik

Hampir sebagian besar model kebaya anne avantie di desain dengan tambahan payet yang sangat menarik, pun begitu dengan model kebaya muslim anne avantie. Bahan payetnya sendiri bermacam-macam mulai dari payet dengan harga yang murah sampai yang mahal. Berbagai macam payet tersebut dibentuk sedemikian rupa sehingga membuat kebaya menjadi sangat cantik dan menawan. Meskipun anda akan menemukan berbagai kebaya rancangan anne avantie akan tetapi anda akan menemukan sesuatu yang khas dari kebaya yang dibuat oleh anne avantie. Biasanya anne tidak akan meninggalkan unsur tradisional dalam setiap rancangannya sehingga hal tersebut mampu menjadi ciri khas dari semua rancangannya.

Kebaya modern dengan menggunakan kain tradisional

Kebaya anne avantie memang mempunyai ciri khas yakni tidak pernah meninggalkan kesan tradisional dalam setiap karyanya. Di desain dengan model yang modern akan tetapi semua karya anne aventi termasuk model kebaya muslim anne avantie di buat dengan tambahan kain tradisional. Anne banyak menggunakan kain batik sebagai salah satu elemen pada setiap kebaya buatannya. Kain batik yang digunakan juga sangat beragam mulai dari batik pekalongan, batik solo, batik jogja, batik cirebon dan lain sebagainya. Selain batik, anne juga sering menggunakan kain tradisional seperti kain ulos dan kain tenun sehingga kebaya buatannya akan semakin cantik dan tetap menunjukkan nilai indonesia yang elegan.
Baca juga : Model Kebaya Modern Terbaru
Untuk alasan itulah tidak heran jika kebaya buatan anne avantie sangat digemari oleh banyak kalangan begitu pula dengan model kebaya muslim anne avantie. Dari segi harga, seperti yang sudah diungkapkan di atas, harga koleksi kebaya buatan anne avantie memang dibandrol dengan harga yang cukup mahal. Hal tersebut tidak lebih karena kualitas bahan yang digunakan mulai dari bahan kainnya, desain serta payet yang digunakan juga sangat berkualitas. Akan tetapi meskipun terkenal dengan harga yang dibilang mahal, ada juga harga yang terjangkau dan lebih murah tergantung dari bahan dan desain yang digunakan.

Artikel Terkait