Pakai Baju Kebaya Modern Pernikahan Ini, Pasti Cantik


Baju kebaya modern untuk pernikahan - tampil cantik dihari yang istimewa memang menjadi idaman setiap orang khususnya bagi mereka yang akan melangsungkan pernikahan. Bagi anda yang sedang bingung mencari insipirasi kebaya untuk pernikahan anda, anda tak perlu khawatir karena berikut akan kami bagikan berbagai informasi menarik yang dapat anda jadikan referensi kebaya pernikahan anda yang cantik dan modern.

Memilih Kebaya Yang Cantik

Zaman sekarang rasanya tidak terlalu sulit memilih baju kebaya modern untuk pernikahan anda. ada banyak sekali inspirasi dan juga model baju yang dapat anda gunakan. Bahkan saat ini banyak sekali kebaya dengan warna dan motif yang bervariasi. Semua dapat anda sesuaikan dengan isi kantong anda. bagi anda yang ingin tampil berbeda di hari istimewa anda, anda dapat mengkombinasikan dua warna untuk kebaya cantik anda. anda dapat menggunakan warna pink atau merah muda dengan campuran brokat warna hijau tosca.

Warna pink dapat anda jadikan warna dalam kebaya anda dan ditambah dengan brokat hijau di bagian luar kebaya anda. padukan dengan rok yang bermodel princess yang mengembang warna hijau dengan tambahan payet-payet kecil di atasnya. Tampilan tersebut akan membaut kebaya anda menjadi lebih elegan dan juga berbeda.

Baju kebaya modern untuk pernikahan

Baju kebaya modern untuk pernikahan

Baca juga : Kumpulan Model Baju Kebaya Modern

Baju kebaya modern untuk pernikahan

Baju kebaya modern untuk pernikahan

Baju kebaya modern untuk pernikahan

Tampil Elegan Di Hari Pernikahan

Agar tampilan anda lebih istimewa, anda dapat menambahkan sebuah bros cantik di tengah-tengah kebaya anda. bagi anda wanita muslim, anda dapat menggunakan jilbab senada dengan kebaya modern anda. anda dapat menggunakan dalaman kerudung warna pink dengan kerudung luar warna hijau.

Gunakan pula warna sepatu yang senada agar tampilan anda lebih elegan nan cantik. Untuk menambah kesan mewah dan berbeda, pada kerudung, anda dapat menambahkan aksesoris berwarna gold agar tampilan anda semakin sempurna. Baju kebaya modern untuk pernikahan anda siap untuk digunakan

Agar mendapatkan tampilan yang lebih sempurna, padukan dengan kosmetik yang senada dan selaras dengan busana anda. anda tidak memerlukan make up yang tebal lagi karena baju kebaya modern untuk pernikahan anda sudah mewah dan elegan sehingga agar kesan elegan tersebut tidak berubah menjadi norak, anda dapat mengaplikasikan make up yang sederhana namun terlihat apik di wajah anda.

Artikel Terkait