Pilih Baju Kebaya Modern Lengan Pendek Dengan Tips Ini


Baju kebaya modern lengan pendek - bagi anda yang ingin datang ke acara pernikahan dengan menggunakan kebaya tapi tidak ingin ribet, maka anda dapat mencoba menggunakan kebaya dengan lengan pendek yang akan menjadikan tampilan anda semakin mempesona dan tetap tampil cantik. Ada banyak sekali model desain kebaya lengan pendek yang simpel dan modis yang dapat anda jadikan inspirasi anda saat akan memilih kebaya.

Kebaya Lengan Pendek Yang Anggun

Mungkin sebagian orang kurang menyukai kebaya lengan panjang karena terlalu ribet dan juga sedikit panas saat dikenakan. Namun, kini anda tak perlu khawatir, karena sekarang hadir baju kebaya modern lengan pendek yang cocok untuk anda kenakan di hari istimewa anda. Baju kebaya modern lengan pendek terlihat simpel dan tetap cantik. Namun, kebaya ini hanya dapat dikenakan bagi anda yang tidak berhijab karena jenis kebaya ini tidak berlengan atau berlengan pendek saja dengan paduan rok pendek yang serasi.

Bagi anda yang ingin tampil beda, anda dapat mengenakan kebaya warna krem atau coklat dengan kerah tinggi sampai leher. Kerah atas memanjang di leher akan menambah kesan anda memiliki leher yang jenjang. Namun bagi anda yang kurang suka dengan model ini, anda dapat menggantinya dengan kebaya tanpa kerah. Sebagai gantinya anda dapat memilih kebaya yang memiliki potongan baju hingga bagian bahu anda agar kesan mewah dan elegan tetap melekat pada anda.

Baju Kebaya Modern Lengan Pendek

Baju Kebaya Modern Lengan Pendek

Baca juga : Kumpulan Baju Kebaya Modern Terbaru 2016

Baju Kebaya Modern Lengan Pendek

Baju Kebaya Modern Lengan Pendek

Baju Kebaya Modern Lengan Pendek

Model Kebaya Lengan Pendek Yang Unik

Selain model baju berkerah dan tidak, anda dapat menambahkan aksen layer pada bagian belakang kebaya anda agar tampilannya lebih unik. Tambahkan juga kancing baju yang bulat dari atas hingga bawah baju kebaya anda di bagian belakang.

Jika anda tidak ingin menambahkan aksesoris lainnya, pilihlah model kebaya yang memiliki motif yang ramai dengan tambahan batu payet dan batuan lainnya. namun, jika anda ingin menambahkan sebuah bros cantik, maka pilihlah kebaya dengan model dan motif yang sederhana saja. Baju kebaya modern lengan pendek juga dapat anda padukan dengan rok warna senada agar tampilan baju anda lebih cantik dan juga elegan.

Jika anda sudah bosan dengan baju kebaya modern lengan pendek anda saat ini, anda dapat menambahkan dua warna yang berbeda pada kebaya anda sehingga kebaya anda terlihat lebih segar dan juga lebih baru lagi. Anda tentu tidak akan bosan dengan kebaya anda sekarang.

Artikel Terkait