Model Kebaya Anne Avantie Paling Laris


Nama desainer kondang Anne Avantie memang sudah tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia terutama di kalangan para perempuan. Wanita mana sih yang tidak bermimpi bisa memakai kebaya hasil rancangan desainer Anne Avantie ini.

Di tangan beliau busanan kebaya yang terkesan kuno dan monoton di ubahnya menjadi busana modern yang banyak di idamkan kaum perempuan. Anne Avantie sangat cerdik sekali mengubah kebaya yang tradisional menjadi modern.

Sebab, pada saat ini banyak sekali wanita yang mengenakan kebaya untuk menghadiri suatu acara. Kebanyakan dari wanita yang dapat mengenakan kebaya hasil rancangannya adalah parempuan dari kalangan atas. Seperti ibu pejabat negara, artis dan konglomerat.

Tak hanya mereka saja, kebaya hasil rancangan Anne Avantie pun pernah dikenakan oleh miss universe. Bangga dong kita mempunya desainer kondang asal Indonesia?


Mengapa model kebaya Anne Avantie banyak di minati?


Kebaya hasil rancangan Anne Avantie banyak di minati karena dalam pemilihan bahan kebaya menggunakan bahan nomor 1 yang terjamin kualitasnya. Hal inilah yang daya tarik dan kepuasan pemakaian kebaya.

Beberapa kebaya hasil rancangannya memang sangat memukau. Jadi tak heran jika banyak wanita yang bermimpi bisa mengenakan kebaya hasil rancangannya. Namun jika ingin memakai kebaya hasil rancangannya kita harus menyiapkan budget yang cukup merogoh kantong kita.

Sebab, tak aka nada harga murah dengan kualitas yang baik. Sebanding deh dengan harga nya jika kualitas kebayanya bagus.

Coba saja kita perhatikan beberapa model kebaya Anne Avantie di bawah ini. Kita dapat melihat model kebaya yang begitu elegan namun tetap menampilkan kesan glamour ini.

Model Kebaya Anne Avantie Paling Laris

Model Kebaya Anne Avantie Paling Laris

Model Kebaya Anne Avantie Paling Laris

Model Kebaya Anne Avantie Paling Laris

Model Kebaya Anne Avantie Paling Laris

Model Kebaya Anne Avantie Paling Laris

Model Kebaya Anne Avantie Paling Laris

Model Kebaya Anne Avantie Paling Laris
Gimana kebaya hasil rancangan beliau tak kalah dengan busana yang sedang trend di tahun ini kan? Seperti baju ala Eropa dan Korea. Hemmm… kebaya desainer kondang kita tentunya tetap nomor satu di hati kita, iya kan?? Hehe…

Jika kita perhatikan, ada beberapa ciri khas dari model kebaya Anne Avantie yang bisa kita jadikan patokan. Yakni konsep desain serta bahannya yang selalu menomor satukan kenyamanan dalam setiap pemakaiannya.

Simak juga : Kumpulan Model Kebaya Modern yang lainnya

Hal tersebut dilakukan karena beliau telah berkomitmen alangkah percuma jika karya yang sudah ia buat tidak terasa nyaman saat dikenakan meski telah memiliki desain yang bagus sekalipun. Bijak bukan?

Sedikit tambahan info nih. Beberapa kebaya rancangannya terkadang mengusung tema yang memadukan konsep tradisional dengan konsep modern. Pepaduan model ini akan semakin terasa special dengan balutan warna yang senada.

Cukup sekian ulasan mengenai model kebaya Anne Avantie yang dapat penulis berikan. Penulis doakan deh, suatu hari kalian dapat mengenakan salah satu kebaya hasil rancangan Anne Avantie. Aminn…

Artikel Terkait