10 Baju Kebaya Modern Lengan Pendek 2016


Kebaya Modern semakin dikenal dan disukai oleh kalangan masyarakat.  Kebaya ini salah satu pakaian tradisional tentu saja dikenal setiap wanita Indonesia. Walaupun, saat ini kebaya bukanlah pakaian sehari-hari untuk para wanita, akan tetapi kebaya ini tetap merupakan pakaian yang disukai oleh para wanita.

Saat ini, kebaya dipakai pada acara-acara khusus, seperti acara perayaan, acara pernikahan, dan lain-lain. Saat memakai kebaya akan terpancar aura yang akan membuat tingkah laku wanita menjadi halus, serta dengan memakai kebaya membuat wanita  terlihat lebih cantik dan anggun.

Model kebaya yang cenderung jadul, kemudian mulai mengalami perubahan. Berbagai desain terbaru yang modern mulai banyak diciptakan. Kebaya pun semakin mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia.

Bagi remaja wanita gak usah bingung jika ingin tampil cantik dan anggun dengan memakai kebaya. Untuk lebih jelasnya disisni ada beberapa contoh kebaya yang saat ini mengalami perkembangan desain yang sangat modren. Namun, harus simak dulu artikel berikut ini.

Baca juga : Kumpulan Model Kebaya Modern Terbaru 2016

Kebaya modern mengalami Perkembangan dunia fashion yang luar biasa saat ini. Bila pada tahun-tahun yang lalu kebaya hanya memiliki bentuk dan desain yang monoton, maka saat ini kebaya telah berubah menjadi salah satu jenis kebaya modern dengan desain yang trend saat ini.

Kebaya modern lengan pendek merupakan model kebaya yang mendobrak pakem dari model kebaya pada umumnya. Kebaya modern lengan pendek juga cenderung memiliki aksen hiasan bordir dan payet yang minim karena lebih mengedepankan keindahan bahan dan desain.

Bahan yang dibuat untuk kebaya pun sangat beragam, seperti bahan tulle/tile yang terkesan mewah, organdi untuk bentuk kebaya yang lebih loose, brokat yang terkesan pas dibadan, sifon transparan, ataupun kain tenun. Bahkan, dua bahan kain tersebut dapat digabungkan seperti brokatn dan tile.

Kebaya modern lengan pendek bisa dikenakan pada acara-acara casual semi resmi sehingga sah-sah saja bila dipadukan dengan aneka jenis bawahan serta pemakaian aksesoris.

Biasanya kebaya dikenakan dengan kain panjang tradisional dan sandal berhak,  dengan kebaya modern lengan pendek bisa dikenakan bersama flat shoes maupun sandal yang jauh lebih santai.


Berikut contoh kebaya modern lengan pendek :











Nah, itulah beberapa contoh baju kebaya modern lengan pendek 2016 untuk para wanita Indonesia khususnya remaja modis dengan desai kebaya yang trendi namun masih memberikan kesan anggun dan elegan.

Artikel Terkait