Trend Model Kebaya Pernikahan Masa Kini


Setiap wanita ingin terlihat cantik dan menawan,khususnya pada saat hari pernikahannya. Pernikahan merupakan sebuah momen yang sakral dan istimewa yang paling dinanti nantikan karena menjadi  gerbang dimana dua insan melepaskan masa lajang mereka  menjadi sepasang kekasih untuk hidup bersama dalam berumah tangga.

Oleh karena itu segala sesuatunya harus untuk pernikahan harus disiapkan dengan baik agar pernikahan berjalan dengan lancar yaitu salah satunya seperti memikirkan tema pernikahan.

Tema pernikahan pasti akan selalu ditentukan oleh calon mempelai, karena salah satu bagian penting dalam keberhasilan sebuah pernikahan. Banyak para calon mempelai mempersiapkan tema pernikahannya sesuai dengan adat daerahnya masing-masing

Untuk menentukan tema pernikahan yang tepat bisa dimulai dari baju pengantin yang akan dikenakan calon pembelai. Lalu seperti apa sih trend model kebaya pernikahan masa kini? Simak ulasan berikut ini.

Disetiap daerah mempunyai adat yang berbeda-beda ,ciri dari baju kebaya pengantin ini adalah adanya motif yang sangat  mencolok seperti jenis kain yang digunakannya dan aksen-aksen yang ada di baju pernikahan tersebut.

Bahan yang digunakan untuk membuat sebuah kebaya pengantin ini pun sangat beragam, seperti Brokat, satin, taffeta, tulle, satin, dan terakhir adalah sifon.

Bahan-bahan  untuk kebaya pengantin tersebut dikombinasikan satu dengan yang lain, biasanya bahan yang dikombinasikan adalah 2 macam, seperti brokat dan sifon atau yang lainnya. Itu yang membuat kebaya pengantin  ini tampak berbeda dengan kebaya lainnya.

Kebaya pernikahan saat ini didominasi oleh desain yang modern yang mampu meningkatkan rasa percaya diri para calon mempelai. Meski kebaya pengantin ini adalah busana adat tradisional,Anda tidak perlu takut akan terlihat ketinggalan jaman. 

Dengan  trend model kebaya pengantin masa kini, kami jamin Anda akan terlihat cantik dan anggun diacara pernikahan Anda.

Khusus untuk pengguna wanita berhijab ,tentu harus ekstra hati-hati ketika memilih baju kebaya pengantin. Terkadang masih ada saja kebaya yang menggunakan bahan yang tipis dan transparan bahkan dengan model yang memperlihatkan bentuk tubuh Anda.

Tema pernikahan memang sangat banyak macamnya dan beraneka ragam, namun usahakan mencari tema pernikahan yang tidak terlalu mengeluarkan biaya yang terlalu besar yang terpenting adalah pernikahan Anda dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan yang Anda harapan. 

Berikut trend model kebaya pernikahan yang saat ini lagi booming :










Demikian model kebaya pernikahan masa kini yang tengah popular semoga bermanfaat dan kami doakan semoga Anda menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohma.

Artikel Terkait