Model Kebaya Pengantin Terbaru 2016


Kebaya Pengantin Terbaru 2016 ini memiliki desain yang berbeda dengan kebaya pada umumnya ,karena di acara pernikahan semuanya harus terlihat lebih baik dan acara yang ada lebih resmi. Sehingga kebaya pengantin baru ini lebih terlihat elegan dan juga mewah.

Aplikasi-aplikasi yang ada pada pada kebaya pengantin pun lebih modern dan juga memiliki desain yang sangat panjang pada bagian bawahnya.

Varian Desain Kebaya


Model desain kebaya pengantin saat ini sudah semakain banyak saja, seperti desain kebaya pengantin dengan lengan panjang maupun  dengan lengan pendek dan juga model kebaya pengantin untuk wanita berhijab.

Bahan yang digunakan untuk membuat sebuah kebaya pun sangat beragam, seperti bahan Brokat, taffeta, organdi, tulle, satin, dan terakhir adalah sifon.

Bahan-bahan tersebut dikombinasikan dengan bahan satu dengan bahan yang lain, biasanya bahan yang dikombinasikan adalah 2 macam, seperti brokat dan sifon atau yang lainnya. Itu yang membuat kebaya pengantin ini tampak berbeda dengan kebaya lainnya.

Pasti semua wanita ingin terlihat cantik dan menawan saat di acara pernihannya dengan model kebaya pengantin terbaru. Kebaya pengantin pada umumnya akan disesuaikan dengan tema pernikahan yang sudah calon pembelai tentukan. Sehingga semuanya akan terlihat senada dan indah.

Bagi Anda yang akan menikah yang sibuk dan bingung mencari desain kebaya pengantin masa kini seperti apa ? maka tidak ada salahnya jika Anda mencari referensi desain model kebaya pengantin yang trend saat ini. 

Kebaya pengantin yang dipakai oleh artis mungkin juga bias Anda jadikan referensi ketika Anda sedang mencari model kebaya pengantin yang nantinya akan Anda gunakan di acara pernikahan Anda.

Pilihlah kebaya mana yang paling cocok dengan keinginan dan juga selera Anda karena pernikahan hanya akan ada sekali seumur hidup Anda dan juga dikenang untuk momen yang sangat indah.

Jadi jangan disayangkan jika Anda menyesal karena tidak memakai kebaya pengantin yang sesuai keinginan maupun selera Anda.

Usahakan ketika memilih kebaya pengantin sebaiknya meminta pertimbangan serta pendapat dengan calon pendamping hidup Anda serta keluarga Anda. Karena pernikahan bukan hanya Anda dan pasangan Anda saja melainkan juga ada di pihak keluarga besar.

Semoga Anda bisa menemukan desain kebaya pengantin yang pas, nyaman dan cocok dengan keinginan maupun selera Anda. Berikut contoh kebaya pengantin terbaru untuk refrensi Anda :











Semoga dapat menjadi refrensi untuk memilih kebaya pernikahan Anda,dan juga informasi yang kami berikan semoga bermanfaat untuk perkembangan dunia fashion saat ini. Jangan lupa untuk di share ya !

Artikel Terkait