Kebaya Pengantin Muslim yang Sedang Trendi


Dalam mempersiapkan baju kebaya pengantin, memang bukan perkara yang mudah. Bagi seorang calon pengantin butuh waktu berbulan – bulan lamanya untuk memilih dan mendesain model nya.

Banyak wanita – wanita yang sedang kebingungan atau galau untuk menentukan konsep baju seperti apa yang akan dikenakan saat hari bahagianya nanti.

Mungkin artikel ini akan menjadi solusi atas kebingungan anda. Pada tahun 2016 ini banyak pernikahan yang di dominasi pasangan pengantin yang menggunakan baju kebaya dari pada gaun ala barat – barat gitu.

Mungkin kesan kebaya yang lebih sopan di pilih oleh wanita yang sedang mempersiapkan pernikahannya. Terlebih kebaya pengantin muslim untuk saat ini sedang trend sekali.

Coba lihat, para artis Indonesia yang melangsungkan pernikahan banyak juga yang memakai kebaya muslim. Pernikahan disebut juga sebagai jadi raja dan ratu sehari semalam, justru itulah pasangan pengantin harus tampil menawan bak raja dan ratu sungguhan.

Karena perkawinan hanya berlangsung satu kali saja dan tak bisa terulangi dan cacatan bersejarah dalam hidup anda dan pasangan.

Tips Pemilihan Kebaya yang Baik


Pemilihan kebaya pengantin muslim yang baik adalah jangan memilih kebaya yang ketat lagi transparant. Pemilihan kebaya haruslah yang nyaman dan tidak membentuk lekukan tubuh anda. Selain itu penggunaan hijab atau kerudung pun juga harus tetap di perhatikan.

Kerudung harus menutupi aurat seperti, leher dan telingan kecuali bagian wajah. Bagi wanita yang bertubuh pendek maupun kurus tak usah kawatir mengenai model yang cocok dan pas untuk dikenakan.

Karena model kerah V, off shoulder dan sabrina sangat cocok untuk anda yang mempunyai postur tubuh pendek dank urus.

Sebagai bahan referensi kami sediakan beberapa contoh desain kebaya pengantin yang tentunya untuk kaum muslimah yang pasti dengan model – model terbaik, bahkan ada juga lho yang di kenakan para artis indonesia.

Berikut gambar kebaya pengantin muslim yang semoga dapat menginspirasi anda.


















Meskipun banyak sekali model kebaya pengantin muslim yang ada diatas, sebaiknya anda pintar – pintar memilih bahan dan model agar tetap nyaman saat anda kenakan.

Apapun jenis baju pengantinnya yang jelas pernikahan merupakan moment yang sangat sakral yang di impi – impikan banyak orang. Oleh sebap itu, jadikan lah pernikahan anda sebagai ibadah bukan ajang pamer kecantikan dengan balutan pakaian pengantin mewah yang kita pakai.

Saya doakan semoga peernikahan anda berjalan lancar sesuai rencana. Dan keluarga yang anda bina menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah. Amin.

Artikel Terkait