Baju Pengantin Modern untuk Pasangan Masa Kini


Wanita mana pun pasti ingin tampil secantik dan semenarik mungkin saat berlangsungnya hari bahagianya agar mendapatkan kenangan yang indah di hari tersebut. Oleh karena itu, hal pertama yang mungkin terlintas di pikiran kalian semua adalah mempersiapkan baju pengantin.

Namun berbeda dengan zaman dahulu, wanita-wanita zaman sekarang lebih menyukai baju pengantin modern yang seiring mengalami banyak perubahan konsep dan model dari baju pengantin zaman dahulu.

Bila pada zaman dahulu, pasangan pengantin lebih sering duduk manis di kursi pelaminan, namun model pesta pernikahan di zaman sekarang ini lebih di dominasi oleh pasangan yang menyukai berada di antara para tamu dan berbincang bincang akrab dengan mereka.

Oleh karena itu, baju pengantin saat ini pun banyak di desain dengan lebih simple agar tidak mengganggu gerak si pemakai. Busana pengantin dengan model yang lebih besar dan tidak mribet bisa menjadi alternatif pilahan anda.

Ide Baju Pengantin Modern

Model baju pengantin saat ini yang lebih modern banyak memakai warna warni lain dari pada warna putih yang kebanyakan mendominasi baju pengantin zaman dahulu. Warna warni baju pengantin akan memberikan kesan yang manis dan feminine seperti warna salem, krem, peach, atau broken white.

Bagi pasangan pengantin yang lebih menyukai banyak gerak agar dapat menyapa para tamu saat ini mulai meninggalkan baju pengantin yang berekor panjang menjuntai di lantai karena di rasa tidak praktis dan sangat ribet.

Baju pengantin saat ini yang banyak disukai adalah model yang simple menyerupai gaun malam, dengan model strapless, tali spaghetti, atau halter neck.

Bila anda sedang mencari model baju pengantin untuk menyambut hari bahagia anda bersama pasangan, anda dapat browsing di internet untuk mencari referensi – referensi yang sesuai dengan selera anda.

Dan berkonsultasilah dengan penjahit yang akan membuat baju pengantin anda karena sebagus apapun baju pengantin yang anda kenakan, anda tak akan tampil sempurna jika desain baju pengantin tersebut tak cocok dengan bentuk tubuh anda.

Oke, langsung saja simak gambar baju pengantin modern di bawah ini. Semoga dapat membantu anda mencari inspirasi baju pernikahan yang akan anda kenakan.





















Itu dia gambar baju pengantin modern yang sangat indah dan menawan. Semoga salah satu dari beberapa gambar di atas dapat menjadi inspirasi pilihan anda. Di jamin anda akan terlihat semakin anggun dan cantik bak ratu sehari semalam di pernikahan anda.

Artikel Terkait