Begini Cara Memilih Model Baju Kebaya Modern Untuk Wanita Gemuk


Kebaya adalah pakaian yang kini bisa dikenakan untuk beragam suasana. Kebaya tidak hanya dikenakan saat pernikahan, namun untuk mendatangi pesta atau sekedar arisan juga bisa mengenakan kebaya. Oleh karena itu semua orang juga bisa mengenakan kebaya. Namun yang bertubuh gemuk kadangkala merasa berkecil hati ketika mengenakan kebaya karena akan memperlihatkan bentuk kekurangan tubuhnya. Jika anda mengalami masalah ini jangan khawatir. Kami berikan tips memilih model baju kebaya modern untuk wanita gemuk

Tips memilih model baju kebaya modern untuk yang bertubuh gemuk

Bagaimana cara memilih model baju kebaya modern untuk wanita gemuk ? Mungkin itu pertanyaan yang anda lontarkan karena bingung ketika memilih baju kebaya untuk tubuh gemuk. Pertama untuk memilih baju kebaya untuk orang gemuk, perhatikan bahan yang digunakan. Pilih bahan yang lembut seperti brukat, sifon, atau gunakan kebaya dengan bahan katun jepang yang nyaman dengan tekstur yang halus. Umumnya wanita yang memiliki badan gemuk tidak dianjurkan untuk menggunakan bahan yang kasar atau kaku. Hal ini karena akan membuat penampilan menjadi terlihat semakin gemuk atau lebar.
Simak juga : Inspirasi Model Kebaya Modern Masa Kini
Selain memilih bahan yang nyaman, tips memilih kebaya modern untuk tubuh gemuk adalah memperhatikan model kebaya yang di gunakan. Model baju kebaya modern untuk wanita gemuk yang telah anda pilih sebaiknya pas di badan. Jangan mengenakan kebaya yang terlihat kebesaran atau terlalu kecil. Hal ini akan semakin manis jika di mix dengan bahan yang lembut. Sehingga penampilannya akan terlihat elegan.

Model Baju Kebaya Modern Untuk Wanita Gemuk

Model Baju Kebaya Modern Untuk Wanita Gemuk

Model Baju Kebaya Modern Untuk Wanita Gemuk

Model Baju Kebaya Modern Untuk Wanita Gemuk

Model Baju Kebaya Modern Untuk Wanita Gemuk

Model baju kebaya modern untuk orang gemuk

Model baju kebaya modern untuk wanita gemuk yang paling cocok adalah mengenakan model kebaya dengan kerah bentuk sabrina v. Model baju kebaya dengan kerah sabrina bentuk v akan memberikan aksen tegas pada tubuh bagian atas. Sehingga akan membuat siluet yang ramping. Sehingga bisa menutupi kekurangan bentuk tubuh yang lebar pada bagian atas. Selain itu hindari mengenakan padding pada bagian bahu karena akan membuat tubuh menjadi semakin gemuk.

Artikel Terkait