5 Desain Kebaya Muslim Modern Terbaru


Kebaya muslim di jaman sekarang ini semakin banyak saja peminatnya, baik yang ingin memakai kebaya muslim untuk acara wisuda, pernikahan dan acara resmi lainnya. Bagi Anda yang bingung dalam mencari desain kebaya muslim sekarang ini maka Anda harus memiliki banyak referensi sehingga ide akan muncul untuk menggunakan desain kebaya yang seperti apa. Apakah yang terlihat mewah atau kebaya muslim yang simple namun elegan.

Semua tergantung dari Anda sendiri ingin menggunakan desain kebaya yang seperti ada karena desain kebaya muslim sekarang ini sudah beraneka macam. Dan hampir semuanya sudah dikombinasikan dengan trend hijab masa kini. Sehingga Anda tidak akan terlihat kuno meskipun menggunakan kebaya muslim pada saat acara wisuda atau pernikahan sekalipun.

Apabila Anda akan menggunakan kebaya muslim untuk acara pernikahan maka Anda harus menyesuaikannya dengan tema pernikahan yang sudah ada. Sehingga nantinya semuanya akan senada atau serasi. Sedangkan jika Anda ingin menggunakannya di acara wisuda sebaiknya pilih kebaya muslim yang simple namun bisa membuat Anda lebih cantik, anggun dan mengesankan. Berikut ada beberapa contoh desain kebaya muslim yang bisa Anda jadikan referensi.

Dari beberapa contoh kebaya muslim yang sudah ada pasti ada beberapa diantaranya yang sesuai dengan selera Anda. Atau jika Anda berniat untuk menjahit kebaya sendiri, Anda bisa mengkombinasikan desain yang ada menjadi satu sesuai dengan keinginan Anda. Yang penting kebaya Anda nanti sesuai dengan keinginan serta pantas Anda pakai, baik itu untuk acara pernikahan atau acara wisuda.

kebaya muslim

kebaya muslim

kebaya muslim

kebaya muslim

kebaya muslim

Yang penting Anda nyaman dalam mengenakan kebaya muslim tersebut. Untuk menambah kesan mewah biasanya dilakukan aplikasi dan juga modifikasi pada hijab yang ada. Sehingga akan terlihat lebih berbeda dengan kebaya pada umumnya. Semoga beberapa contoh desain kebaya muslim diatas bisa membantu Anda dalam menemukan desain mana yang pas dengan keinginan Anda.

Artikel Terkait