Model Kebaya Dress Panjang Paling Populer


Saat ini fashion dress sedang booming dan melahirkan banyak pilihan model kebaya dress dengan berbagai variasi pilihan. Salah satunya adalah kebaya dress panjang. Jenis kebaya ini terlihat eksotis apabila dikenakan untuk acara-acara formal.

Anda juga bisa menggunakan kebaya dress panjang untuk berbagai acara, seperti menghadiri acara-acara penting yang formal seperti wisuda, acara pernikahan, acara hari-hari istimewa dan sejumlah acara lainnya.

Model Kebaya Dress Cocok Dikenakan dalam Berbagai Acara

Kebaya dress panjang ini cocok-cocok saja jika digunakan untuk berbagai acara, asalkan pemilihan kebayanya tepat dalam penggunaanya. seperti pilihan ornament dan motifnya bisa menyesuaikan dengan konsep kebaya dress yang diinginkan.

Intinya apakah kebaya dress digunakan untuk moment santai atau resmi. Dalam hal ini ornament dan motif dress tergantung selera masing-masing pengguna.

Model kebaya dress panjang ini adalah hasil kombinasi cantik antara konsep kebaya tradisional yang khas dengan model desain dress yang elegan. Keunikan konsep perpaduan desain kebaya dan dress panjang ini membuat para remaja pun tak sungkan mengenakan model kebaya ini, meskipun diacara yang santai.

Ternyata model kebaya dress ini tak hanya cocok untuk kalangan muda saja, namun juga sangat pas untuk mereka yang sudah berumur namun tetap ingin tampil modis.

Seperti halnya untuk kebaya dress pendek, kita bisa memilih kebaya dress panjang dengan penambahan belt atau ikat pinggang, tentu saja agar terlihat lebih feminim.

Agar tidak terkesan norak sebaiknya kita pilih warna belt senada dengan kebaya. Misalnya merah dengan jingga, merah dengan merah maroon, kuning dengan gold dan sejenisnya.

Sebenarnya pilihan kebaya atau gaun dress panjang ini masih bisa kita eksplorasi jika kita ingin tampil lebih beda. Intinya kita bisa menambah sendiri aksen-aksen tertentu sehingga penampilan jauh lebih menarik dan enak dlilihat.

Bagi anda yang muslim, model kebaya dress panjang ini sangat cocok karena dress biasanya menjuntai hingga ke bawah dan juga dengan lengan yang panjang. Dengan tampilan kebaya dress disempurnakan dengan balutan hijab, tentu tampilan anda semakin anggun.

Untuk warna hijab yang senada dengan kebaya dress panjang yang anda akan digunakan. Pasti hari-hari anda semakin indah saat menggunakan kebaya dress panjang ini.Lalu seperti apa model kebaya dress panjang yang saat ini begitu populer? Brikut Model Kebaya Dress Panjang yang Paling Populer:








Nah, itulah kebaya dress panjang yang layak untuk anda coba agar anda tampil lebih percaya diri karena kebaya dress ini membuat anda lebih cantik, anggu dan elegan. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan bisa menginspirasi anda.

Artikel Terkait