10 Model Kebaya Wisuda Terbaru Muslim 2016


Wisuda menjadi acara yang sangat spesial sekaligus menjadi moment terakhir Anda menjadi mahasiswa. Momen ini adalah momen yang paling ditunggu semua mahasiswa tingkat akhir.

Tak heran pasti Anda dan mahasiswa lain merasa kelelahan karena setelah lamanya  mengerjakan tugas skripsi atau tugas akhir sebagai mahasiswa. Karena itu, hari wisuda akan menjadi hari yang sangat penting bagi Anda.

Oleh karena itu merupakan hari yang penting, Anda diwajibkan untuk tampil cantik dan anggun. Untuk bisa tampil cantik dan anggun, kebanyakan wanita kebingungan dalam memilih busana yang akan dipakainya. Apalagi wanita muslim yang berhijab.

Nah, jika Anda juga termasuk wanita muslim yang kebingungan dalam memilih pakaiaan yang dikenakan saat hari wisuda nanti, busana kebaya bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Selain merupakan busana asli Indonesia, kebaya wisuda terbaru ini juga mampu membuat Anda terlihat elegan dan semenawan mungkin namun tidak berlebihan. Model kebaya wisuda terbaru ini semakin banyak pilihannya.

Meskipun busana kebaya ini cenderung ke tradisional, namun kini mengalami perubahan yang cukup signifikan ke arah yang lebih modern. Tidak hanya detail dan warna motifnya yang beragam namun bahan-bahan yang digunakan juga variatif.

Tidak usah khawatir untuk Anda wanita yang berhijab, justru dengan memakai kebaya wisuda terbaru  muslim ini membuat Anda dapat berkreasi menggunakan hijab lebih indah untuk tampil cantik di depan Umum.

Untuk penggunakan hijabnya harus dipadukan warnanya yang tidak begitu mencolok dengan busana kebaya yang akan dipakai diacara wisuda.

Tertarik memakai kebaya muslim di hari wisuda Anda? Anda berada tepat pada halaman yang sedang Anda cari. Pada halaman ini ada beberapan tips dan contoh kebaya wisuda terbaru muslim yang sangat inspiratif.

Tips Bagi Anda yang Berhijab

Hindarilah pemilihan kebaya dengan ukuran yang terlalu ketat, karena hal ini akan membuat Anda kurang nyaman saat diacara wisuda anda karena mengingat acara tersebut berlangsung cukup lama dan akan membuat lekut tubuh anda terlihat tampak jelas.

Mesti pada karektristik baju kebaya itu memiliki ukuran yang melekat ke tubuh kita, namun ada baiknya jika untuk kebaya muslim kita menghindari hal tersebut.

Berikut beberapa contoh kebaya wisuda terbaru muslim 2016 :











Kebaya wisuda terbaru muslim ini tampak jelas sekali modelnya sangat indah, anggun dan mempesona.

Tak hanya itu saja, konsep yang di usung pun sudah sesuai dengan syariat agama. So, Anda pun akan tetap bias tampil modis dengan kebaya muslim ini.

Artikel Terkait