Model Kebaya Pengantin di Hari Terbahagia


Model kebaya pengantin pada umumnya mempunyai desain yang berbeda dengan kebaya pada umumnya, karena ketika acara pernikahan berlangsung semuanya harus terlihat lebih berbeda dan cantik karena acara tersebut hanya akan berlangsung satu kali semumur hidup. Dan harus menjadi kenangan yang paling indah.

Sehingga desain kebaya pengantin pada umumnya harus lebih terlihat sangat mewah dan jugan elegan. Aplikasi yang ada pada pengantin juga lebih banyak dan tidak jarang pula yang memiliki desain cukup panjang pada bagian bawahnya atau sering juga disebut ekor gaun.

Pernikahan modern terkesan fun dan fleksibel, tidak seperti pernikahan adat yang terkesan agung dan sangat tertata. Tidak banayk juga yang masih menyelipkan nuasa adat walaupun masyarakat sudah menjunjung tinggi modernisasi.

Model Kebaya Pengantin

Kebaya yang dikenakan juga harus disesuaikan dengan tema pernikahan yang sudah anda rencanakan. Sehingga semuanya akan terlihat senada dan terlihat super – super indah. Anda dapat memilih model kebaya yang sesuai selera karena desain kebaya pengantin saat ini sudah semakin banyak. 

Mulai dari desain kebaya pengantin lengan pendek maupun lengan panjang hingga desain kebaya pengantin untuk muslimah juga. Dan semua model kebaya telah mengikuti trend yang ada sehingga model kebaya pun terlihat modern dan tidak terkesan kuno.

Kebaya pengantin yang dipakai idola anda mungkin juga dapat anda jadika referensi ketika anda sedang mencari kabaya yang akan anda kenakan dalam acara pernikahan. Pilihlah kebaya yang paling cocok dengan karakter, keinginan dan juga selera.

Setelah kebaya fix anda pilihm jangan lupa juga untuk mempersiapkan florist, venue, catering, serta undangan yang akan disebar.

Namun, bagi anda yang tak ingin repot bisa juga menyewa jasa wedding organizer. Sementara anda serta keluarga hanya mengecek secara rutin untuk mendapatkan perkembangan persiapan pernikahan anda. Lebih simple kan?

Namun, di sisi lain persiapan tersebut sering kali berbeda dengan apa yang kita dan orang tua pikirkan. Oleh karena itu rutin – rutin lah untuk mengecek serta memastikan dan anda juga dapat menyalurkan keinginan anda kepada wedding organizer.

Berikut langsung saja kami berikan gambar – gambar model kebaya pengantin yang semoga dapat menjadi inspirasi kebaya impian bagi siapa saja yang melihatnya.
















Khusus bagi anda wanita berhijab, tentulah harus ekstra hati – hati dalam pemilihan model kebaya pengantin karena masih banyak kebaya yang masih menggunakan bahan transparent.

Itulah beberapa model kebaya pengantin dari yang lengan pendek, lengan panjang hingga kebaya pengantin bagi muslimah.

Artikel Terkait