Gambar Kebaya Muslim Modern


Saat ini kebaya muslim tengah popular di semua kalangan, dari wanita berhijab itu sendiri hingga wanita tak berhijab pun antusias untuk mencoba kebaya muslim. Desain yang modern dan terkesan sopan ini menjadi daya tarik utama kebaya tersebut.

Berbagai pilihan warna serta model yang trendi dan modis yang telah dikembangkan dengan kebutuhan konsumen di jaman sekarang, banyak masyarakat yang beralih dari pakaian biasa dan memilih kebaya sebagai pakaian modern yang kekinian dalam menghadiri suatu acara.

Kebaya muslim tersebut di pilih lantaran lebih elegan dan mencirikan bahwa meraka adalah wanita yang fashionable dengan memakai pakaian modern-klasik. Bahkan dalam suatu acara wisuda pun para mahasiswa diwajibkan untuk mengenakan kebaya sebagai pakaian wajibnya.

Hal tersebut dilakukan mungkin saja untuk menghormati warisan budaya kebaya dari leluhur kita agar kebaya tersebut dapat dilestarikan, meskipun telah ada berubahan – berubahan bentuk maupun model yang disebapkan untuk memikat konsumen.

Kebaya Muslim untuk Pesta

Kebaya bukan lagi pakaian yang akrab dengan kata orang tua, saat ini kebaya juga disukai para remaja dan dewasa. Untuk sebuah pesta model dari kebaya itu sendiri sangat variatif.

Ada beberapa desain kebaya yang masih mencoba mempertahankan konsep tradisional, namun tak sedikit pula yang beralih ke gaya modern secara keseluruhan. Berbagai inovasi telah dilakukan agar membuat para wanita memiliki opsi dalam menggunakan kebaya.

Namun satu hal yang perlu diperhatikan dalam penggunaan kebaya muslim adalah dengan tetap menomor satukan unsur – unsur yang sesuai anjuran agama. Oke langsung saja simak Gambar Kebaya Muslim modern untuk pesta:






Kebaya Muslim untuk Wisuda

Kebaya sudah merambah ke berbagai model salah satunya adalah kebaya modern untuk wisuda. Seperti ulasan di atas untuk wisuda biasanya mahasiswa di wajibkan untuk memakai kebaya.

Ssehingga saat ini banyak sekali model kebaya yang diciptkanan dengan berbagai model yang menarik serta cantik untuk dikenakan saat hari wisuda.

Suatu hal yang membedakan kebaya wisuda dengan jenis kebaya lainnya adalah dari segi model dan desain yang terkolong simple serta lebih elegan. Tanpa bertele – tele lagi simak Gambar Kebaya Muslim modern untuk acara wisuda berikut:







Kebaya Muslim Modern Model Gaun

Setelah kebaya muslim untuk pesta dan wisuda, sekarang adalah saatnya membahas kebaya modern model gaun. Kebaya yang satu ini sangat cocok anda kenakan jika hendak mengahadiri suatu acara pernikahan ataupun acara lainya.

Untuk menghadirir suatu acara pernikahan kebaya model gaun ini sebuah pilihan busana yang tepat. Terutama bagi kaum muslimah, menegnakan kebaya muslim dengan model gaun akan memberikan efek anggun dan elegan. Berikut gambarnya.





Itulah beberapa model Gambar Kebaya Muslim modern berdasarkan tipe yang peling banyak di cari dan di gunakan.

Selain itu, hal yang perlu anda ingat adalah hindari pemilihan kebaya yang terlalu banyak aksesoris, karena islam mengajarkan tentang kesederhanaan. Untuk warna sendiri, sebaiknya gunakan warna putih maupun warna yang soft saja.

Artikel Terkait