Contoh Kebaya Muslim Terbaru


Penampilan yang modis, elegan dan stylish menjadi dambaan semua perempuan, tak terkecuali juga wanita yang memakai hijab. Bagi mereka yang ingin mengahadiri sebuah pesta, atau acara tertentu banyak dari perempuan yang memilih mengenakan kebaya di banding gaun atau yang lainnya.

Dengan adanya trend kebaya saat ini dengan beragam model dan kreasinya menjadikan para wanita menjadi lebih leluasa dalam pemilihan model. Hanya saja mencocokan ukurannya saja yang pas.


Kebaya Muslim Sekarang Telah Menjadi Barometer Fashion


Dengan nuansa gaya dan kreasi pada seorang muslimah, banyak para wanita muslimah yang senang mengkreasikan kerudung dengan kebaya yang ia kenakan. 

Membentuk model kerudung yang diserasikan dengan kebaya juga menjadi pengalaman yang menyenagkan bagi si pemakainya, mereka akan tampil lebih percaya diri dan pastinya anggun.

Selain banyaknya model dan kreasi kebaya muslim, saat ini juga banyak para wanita yang lebih ingin menutup makhota indahnya dengan menggunakan jilbab. Hal ini selaras sekali dengan trend baju muslimah.

Kesan fashion terbaru juga selalu di ciptakan untuk kebaya muslim agar pemakainya juga tampil uptodate. Bagi muslimah yang takut memakai kebaya karena terkesan menonjolkan lekuk tubuh.

Saat ini tak perlu kawatir karena seiring dengan perkembangan zaman banyak desainer yang merancang kebaya dengan konsep sayar’i. Untuk krudungnya pun harus di perhatikan yakni menutup seluruh kepala, terutama bagian leher dan kuping.

Di bawah ini saya berikan contoh model kebaya muslim terbaru yang dapat anda jadikan sebagai bahan referensi:



















Untuk menjaga penampilan anda dengan kesan cantik nan anggun namun masih dalam konteks islami, sebaiknya pilih kebaya dengan bahan kain yang tebal, hindari pemilihan kebaya yang transparent.

Selain itu pilihlah kebaya yang simple dan tidak menonjolkan bentuk di bagian dadanya. Untuk warna, pilihlah warna yang soft saja agar tidak terlalu menampilkan kesan glamour. Itulah perbedaan antara kebaya modern biasa dengan kebaya muslim yang dapat anda pahami.

Pasalnya kebaya untuk muslimah agar tidak terlihat transparent di desain sedemikian rupa yakni di tambahi kain daeman yang rapat. Sehingga kesan transparent pun akan hilang dan ini setidaknya membuat para muslimah tak kawatir lagi.

Demikian lah informasi mengenai kebaya muslim modern saat ini yang dapat anda jadikan bahan referensi memilih kebaya yang baik dan benar menurut syariat islam.

Artikel Terkait