Inspirasi Model Baju Kebaya Modern Untuk Pesta


Saat ini kebaya bukan sebuah hal yang kuno atau ketinggalan zaman. Kebaya bisa menjadi inspirasi fashion dalam berbagai kesempatan. Model kebaya saat ini memang lebih modern dibandingkan beberapa tahun yang lalu. Entah wanita yang berhijab ataupun tak berhijab bisa menggunakan model kebaya modern. Ketika pergi ke pesta tidak ada salahnya untuk menggunakan kebaya. Ini akan membuat penampilan anda terlihat lebih anggun dan mempesona. Ada beberapa jenis kebaya, ada kebaya model gaun, kebaya atas bawah, model kebaya tradisional dan masih banyak lainnya. Berikut ini saya akan memberikan model baju kebaya modern untuk pesta.

Model Kebaya Modern Gaun

Ketika pergi ke pesta, anda bisa mencoba untuk menggunakan baju kebaya modern untuk pesta model gaun. Model ini bisa digunakan buat anda yang berhijab maupun yang tidak berhijab. Buat anda yang tidak berhijab. Bisa membuat mini dress kebaya lengan pendek dari perpaduan bahan satin dan brokat. Pada bagian leher bisa dibuat model leher melingkar. Sedangkan buat anda yang berhijab bisa membuat model kebaya dari bahan satin dan brokat juga tetapi lengan panjang dan gaun panjang. Bagian atas terbuat dari bahan brokat yang dikombinasi kemudian bagian bawah terbuat dari bahan brokat. Bisa juga ditambahi dengan bahan tile untuk kesan yang lebih elegan.

Model Baju Kebaya Modern Untuk Pesta

Model Baju Kebaya Modern Untuk Pesta

Model Baju Kebaya Modern Untuk Pesta

Model Baju Kebaya Modern Untuk Pesta

Model Baju Kebaya Modern Untuk Pesta

Model Kebaya Modern Atas Bawah

Baju kebaya modern untuk ke pesta selanjutnya adalah model atasan bawahan. Model ini sangat cocok buat anda yang tidak suka memakai dress atau gaun. Model ini terdiri dari baju atasan dan rok. Untuk model ini memang mempunyai jenis bahan yang lebih banyak dibandingkan model gaun. Anda bisa memilih model kebaya pramugari. Model ini biasanya terbuat dari bahan katun atau bahan batik. Pada bagian atasan seperti model kebaya zaman dulu dan rok bawahnya mempunyai model skinny. Selain itu juga ada model atasan dari bahan brokat yang dipadukan dengan bawahan bahan songket.
Baca juga : Kumpulan Model Kebaya Modern Terbaru
Itulah beberapa model baju kebaya modern untuk pesta yang bisa anda gunakan. Ketika memilih baju pesta juga disesuaikan dengan acara pesta yang anda kunjungi. Warna gaun untuk acara pesta siang hari tentunya berbeda dengan acara pesta di malam hari. Jangan lupa untuk disesuaikan dengan hijab dan aksesoris lainnya. Demikian artikel kali ini, semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat buat anda.

Artikel Terkait