Padu Padan Model Baju Kebaya Modern Lengan Pendek


Model baju kebaya modern lengan pendek banyak sekali modelnya saat ini. Berbagai model tersedia di pasaran. Mungkin anda akan kesulitan dalam memilih model baju kebaya tersebut. Namun selalu yakinlah pada pilihan anda. Pada dasarnya apapun model baju kebaya tersebut anda bisa melakukan mix and match atau padu padan yang bisa anda kreasikan sendiri. Anda bisa memadukan baju kebaya anda dengan bawahan serta aksesoris yang sesuai. Sehingga penampilan akan semakin menarik.

Tips memilih model baju kebaya modern lengan pendek

Dalam memilih model baju kebaya modern lengan pendek pada dasarnya tidak ada aturan yang baku yang mengharuskan anda memilih suatu jenis model. Model baju kebaya modern telah mengalami modifikasi sedemikian rupa sehingga kadang kala nampak seperti gaun atau blus pesta yang tidak ribet dikenakan. Ada banyak modifikasi rok untuk bawahan kebaya. Tidak selalu berbentuk skinny yang lurus saja namun juga bisa berbentuk seperti payung yang mekar atau model a.
Baca juga : Kumpulan Model Kebaya Pengantin Modern
Memilih model baju kebaya modern lengan pendek bisa anda sesuaikan dengan mode yang sedang kekinian. Saat ini yang sedang populer adalah desain model kebaya modern lengan pendek dengan atasan bahan brukat yang memiliki kerah bentuk v atau memiliki atasan yang semi kemben. Atasan ini akan semakin menonjolkan penampilan anda menjadi terlihat lebih menawan. Selain itu bahan brukat yang di gunakan umumnya senada dengan warna roknya. Hanya saja untuk rok pada umumnya berbentuk rok midi hingga betis atau rok yang berbentuk a dengan aksen lipat hingga di betis.

Model Baju Kebaya Modern Lengan Pendek

Model Baju Kebaya Modern Lengan Pendek

Model Baju Kebaya Modern Lengan Pendek

Model Baju Kebaya Modern Lengan Pendek

Model Baju Kebaya Modern Lengan Pendek

Baju kebaya modern lengan pendek motif bunga

Model baju kebaya modern lengan pendek yang juga populer adalah kebaya dengan motif bunga. Baju kebaya dengan motif bunga ini umumnya menggunakan bahan kain batik untuk atasan yang senada dengan bahan batik pada bawahannya. Untuk itu jika anda mengenakan baju kebaya dengan atasan motif bunga, pilihlah bunga yang berukuran kecil jika anda memiliki tubuh yang gemuk atau besar. Namun anda bisa mengenakan atasan dengan motif bunga yang besar jika anda berbadan kurus. Hal ini dilakukan untuk menutupi kekurangan tubuh anda.

Artikel Terkait