Model Baju Kebaya Gamis Muslim 2016


Mungkin dulu baju kebaya hanya bisa digunakan untuk orang yang tak berhijab saja. Tetapi saat ini banyak model kebaya modern yang bisa digunakan untuk wanita berhijab. Anda bisa memilih model baju kebaya gamis. Model ini bisa digunakan ketika menghadiri acara pesta pernikahan, acara kumpul keluarga, wisuda dan acara lainnya. Bahan kebaya biasanya identik dengan bahan brokat. Tetapi anda bisa mencoba untuk berkreasi dengan bahan lainnya. Ketika memilih baju kebaya, jangan lupa untuk memperhatikan warna dan juga model yang sesuai dengan bentuk tubuh. Inilah model kebaya muslim yang bisa anda gunakan.

Model Kebaya Gamis Bahan Sifon

Anda bisa membuat model baju kebaya gamis dari bahan sifon. Bahan sifon mempunyai tekstur yang lembut dan jatuh. Ini sangat cocok dibuat menjadi bahan kebaya gamis. Anda bisa memadukan beberapa warna bahan sifon. Misalnya warna pink muda dengan warna biru muda. Ini akan menjadi paduan warna pastel yang sangat bagus. Kemudian di bagian pinggangnya, bisa anda berikan bordiran bunga-bunga yang warnanya sesuai dengan warna bahan sifon anda. model ini sangat cocok buat anda yang suka dengan warna pastel.

Model Baju Kebaya Gamis

Model Baju Kebaya Gamis

Model Baju Kebaya Gamis

Model Baju Kebaya Gamis

Model Baju Kebaya Gamis

Model Kebaya Gamis Bahan Lace

Mungkin sedikit orang yang bisa membedakan bahan brokat dan bahan lace. Kedua bahan ini memang terlihat hampir sama. Bahan brokat biasanya lebih tipis dan pada bagian dasarnya terbuat dari bahan tile. Sedangkan bahan lace biasanya lebih tebal dan bahan dasarnya bukan tile. Mungkin sudah biasa menggunakan bahan brokat. Sekarang anda bisa mencoba membuat dari bahan lace. Tak perlu di padukan dengan bahan lainnya, cukup full bahan lace. Model ini sangat cocok buat anda yang suka model baju kebaya gamis simple.
Baca juga : Kumpulan Model Kebaya Modern Hits 2015
Anda cukup membuat gamis panjang full bahan lace, kemudian di bagian pinggang tambahkan tali kecil. Simple tetapi terlihat tetap elegan. Selain menggunakan kedua bahan tersebut, anda juga bisa menggunakan bahan satin, bahan brokat, bahan tile, bahan songket, batik dan lain sebagainya. Ketika memilih kebaya gamis jangan lupa untuk memadukan warna jilbab yang tepat dengan warna kebaya anda. itulah sedikit yang bisa saya jelaskan mengenai model baju kebaya gamis.

Artikel Terkait