11 Baju Pengantin Dari Desain Biasa Hingga Mewah


Setiap orang pasti memiliki pasangan hidup karena itu sudah digariskan oleh sang pencipta. Dan bagi Anda yang sudah memiliki calon pendamping hidup pasti akan segera merencanakan pernikahan yang di dalamnya akan membahas baju pengantin. Bagi seorang pria mungkin tidak begitu penting mengenai hal tersebut. Akan tetapi bagi seorang wanita itu akan menjadi hal yang sangat penting sekali.

Dimana momen pernikahan hanya akan berlangsung sekali, sehingga ketika momen tersebut Anda pasti ingin tampil sangat cantik dan berkesan untuk semua orang. Sehingga menjelang pernikahan biasanya banyak wanita yang sibuk mencari desain baju pengantin yang sesuai dengan tema pernikahan Anda.

Secara umum baju pengantin memiliki desain yang hampir mirip dengan long dress atau gaun panjang. Identik dengan warna putih dan dilapisi dengan bahan tekstil yang harganya cukup mahal. Biaya juga menjadi pertimbangan ketika Anda ingin memilih baju pengantin.

Dan pada umumnya baju pengantin akan disesuaikan dengan adat pernikahan yang Anda pilih. Oleh sebab itu cukup sulit sekali menemukan desain baju pengantin yang cocok bagi seorang wanita. Dan  berikut ini ada beberapa desain baju pengantin mulai dari yang minimalis atau simple dengan biaya murah hingga baju pengantin yang terlihat mewah dan elegan.

baju pengantin biru

baju pengantin full renda

baju pengantin islami

baju pengantin mewah

bajun pengantin pendek

baju pengantin putih ekor panjang

baju pengantin putih tanpa lengan

baju pengantin v neck

baju pengantin simple elegan

baju pengantin size besar

baju pengantin tradisional

Mungkin bagi Anda yang menikah dengan konsep simple akan lebih mudah dalam menemukan desain baju pengantin yang cocok. Berbeda dengan Anda yang ingin terlihat mewah, namun dari beberapa contoh desain di atas semoga bisa membantu Anda dalam menemukan ide baju pengantin seperti apa yang cocok dengan keinginan Anda.

Yang terpenting Anda bisa merasa nyaman ketika menggunakannya dan jangan lupa juga untuk mengajak calon pendamping Anda dalam memilih desain baju pengantin untuk pernikahan kalian berdua. Semoga bisa menemukan yang paling pas dan sesuai dengan keinginan Anda serta pasangan Anda.

Artikel Terkait