Beragam Koleksi Kebaya Anne Avantie


Kebaya modern hadir sebagai salah satu trend baju di kalangan masyarakat Indonesia saat ini. Bukan hanya kalangan masyarakat biasa saja yang berminat meggunakan kebaya. Namun, saya lihat di berbagai tanyangan televisi.

Terutama saat acara-acara tertentu banyak artis yang menghadiri sebuar acara itu menggunakan kebaya modern. Model kebaya juga tak kalah dengan model baju lainnya yang hadir dengan beragam varian, sehingga kita pun dapat menyesuaikan dengan kebutuhan kita.

Mulai dari model untuk mereka yang berhijab, untuk acara pernikahan maupun untuk acara wisuda. Dengan pengaruh dari tangan-tangan kreatif para desainer, saat ini kebaya menjadi salah satu baju yang mempunyai nilai jual yang sangat tinggi.

Dan tanpa diragukan lagi, banyak masyarakat Indonesia yang tertarik mengenakan kebaya dari kalangan remaja, ibu-ibu maupun orang tua. Kita harus berbangga dengan kerja keras para desainer yang mampu menghasilkan karya-karya terbaiknya di bidang fashion terutama untuk kebaya.

Sebut saja Anne Avantie desainer terkenal ini tak perlu diragukan lagi dalam karyanya. Berbagai karya buatannya bahkan sudah diimpor keluar negri.

Coba kita perhatikan beragam koleksi kebaya Anne Avantie di bawah ini. Kita bisa melihat model dari kebaya yang sangat elegan, anggun dan mempesona. Dan yang pasti tak kalah dengan model-model baju yang lagi ternd saat ini seperti model baju korea. Berikut adalah beberapa koleksi busanan kebaya Anne Avanntie

  1. Model kebaya tradisional modern
  2. Model kebaya modern
  3. Model kebaya terbaru
  4. Model kebaya trend
  5. Model kebaya glamour
  6. Model kebaya casual
  7. Model kebaya 2015
  8. Kebaya brokat terbaru
  9. Kebaya casual terbaru
  10. Model kebaya casual modern










Beberapa koleksi kebaya Anne Avantie terkadang juga mengusung tema yang memadukan konsep tradisional dengan konsep modern. Perpaduan konsep ini ditujukan agar hasil dari kebaya tersebut terlihat bahwa konsep tradisional pun dapat memberikan kesan yang menarik.

Untuk warna kebaya pun harus dipilih yang pas agar si kebaya terlihat semakin bagus dan mempesona saat dipakai. Kesan fresh dan ceria pun akan kita dapatkan.

Sedikit info untuk kalian yang tertarik dengan karya-karya Anne Avantie. Ada beberapa ciri khas dari model kebaya anna avantie yang bisa kita jadikan patokan yaitu, konsep desain serta kenyamanan bahan yang selalu menjadi nomor satunya.

Semoga info seputar koleksi kebaya Anne Avantie bisa menjadi salah satu baju kebaya yang dapat anda jadikan pilihan saat akan pergi mengahadiri sebuah acara. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait