Model Kebaya Lengan Pendek Sabrina Teranyar 2016


Model – model pakaian terbaru memang sangat dibutuhkan terutama anak muda yang ingin tampil kekinian. Meraka tak mau dianggap jadul dan sebagai cara mengantisipasinya mereka berburu pakaian dengan trend – trend modern yang sedang hitz.

Termasuk model kebaya yang saat ini di butuhan untuk acara wisuda, pernikahan maupun mengahadiri suatu acara. Sebagai pekaian khusus kebaya harus mempunyai desain khusus yang khas dan dapat mencirikan identitas kebaya tersebut.

Model Kebaya Lengan Pendek Sabrina menjadi pilihan desain yang peling banyak di minati. Desainnya yang modern yang di padu padankan dengan konsep tradisional membuatnya menjadi suatu pakaiana yang elegan.

Kebaya model Sabrina memiliki bentuk kerah yang khas, dimana ciri khas tersebut mampu menonjolkan bentuk bahu yang sangat sempurna.

Sementara kerah bagian belakang menggunakan bentuk yang memperihatkan punnak cukup lebar sehingga dapat memberikan kesan anggun bagi setiap wanita yang memakaianya.

Model Kebaya Lengan Pendek Sabrina

Model kebaya ini cocok anda gunakan di acara formal maupun nonformal, untuk acara formal anda dapat menambahkan pernak – pernik aksesoris seperti kalung, gelang dan cincin yang dapat mempercantik tampilan.

Selain itu, penambahan pernak – pernik tersebut mampu memberikan kesan mewah. Sedangkan untuk acara non formal anda tidak perlu menambahakan pernak – pernik agar tetap terkesan elegan dan simple.

Untuk desain kebaya Sabrina memang saat ini sangat bervariasi, kebaya dengan model pendek cukup di gemari karena lebih memperilahatkan gaya fashion yang modis dan modern.
Untuk model kebaya lengan pendek ini dapat di kombinasikan dengan bawahan rok batik panjang maupun pendek sehingga terlihat simple namunn tetap anggun.

Namun, bagi anda yang ingin menyesuaikan selera dapat menggunakan bawahan selain batik yang penting cocok jika di padu padankan dengan kebaya anda.

Dengan pintar memadupadankan busana, penampilan anda pun akan lebih menarik dan seperti yang telah saya jelaskan di atas tadi bahwa kebaya sabrina mempunyai desain khas di bagian punggung yang menerawang sehingga mampu memberikan kesan modern.

Untuk lebih detailnya simak contoh gambar kebaya Sabrina di bawah ini:









Model Kebaya Lengan Pendek Sabrina banyak di pilih karena desainnya cukup sederana dan simple. Kebaya ini juga pantas di jadikan busana pilihan saat wisuda tiba.

Dan untuk bawahan sebaiknya anda menggunakan bawahan batik panjang dan di padukan dengan sepatu yang berwarna senada dengan atasan.

Anda juga dapat menambahkan bross berwarna terang agar lebih cantik. Kebaya lengan pendek dapat menjadi solusi terbaik untuk acara wisuda anda. Karena desain awal dari kebaya Sabrina sebenarnya cenderung sebagai busana yang simple dan fleksible.

Dengan demikian anda dapat sedikit kreasi agar terlihat cantik, yakni dengan memilih model rambut. Model rambut yang di sanggul rapi atau model rambut terurai dengan sedikit curly dapat menjadi pilihan anda.

Artikel Terkait